Bikin Adem dengan Tatapan Dinginnya, Krystal Tampi Memikat di Pemotretan Bareng ELLE Korea
Instagram
Selebriti

Krystal masih menyempatkan waktunya untuk berpartisipasi dalam pemotretan terbaru meskipun dia sibuk syuting drama terbarunya 'Crazy Love' di KBS 2TV dan film baru sutradara Kim Jee Woon 'The Spider Web'.

WowKeren - Krystal kembali sukses mencuri perhatian penggemar dan netizen dengan penampilan menawannya di pemotretan bersama majalah ELLE Korea. Dalam kesempatan tersebut member girlband f(x) ini langsung menarik perhatian dengan tatapan yang sama sekali berbeda di depan kamera.

Krystal masih menyempatkan waktunya untuk berpartisipasi dalam pemotretan terbaru meskipun dia sibuk syuting drama terbarunya "Crazy Love" di KBS 2TV dan film baru sutradara Kim Jee Woon "The Spider Web". Adik dari Jessica itu sekali lagi menarik perhatian dengan penampilannya yang memukau sebagai ikon mode yang karismatik.


Cover majalah dengan wajah cantik Krystal ini sekaligus untuk gambar penuh, dan film mode telah dirilis secara eksklusif di situs web majalah ELLE dan platform media sosial resmi pada tanggal 1 April, dan lebih banyak konten akan dirilis pada tanggal 2, termasuk konten video yang mengungkapkan barang-barang berharga Krystal akan dirilis secara berurutan melalui saluran YouTube ELLE.

Bikin Adem dengan Tatapan Dinginnya, Krystal Tampi Memikat di Pemotretan Bareng ELLE Korea
ELLE Korea

Sementara itu Krystal memulai debutnya sebagai vokalis utama dari girl grup f(x) pada September 2009. Pada bulan Maret 2010, Krystal berpartisipasi dalam serangkaian video musik di bawah Melody Project, memerankan seorang siswa muda yang jatuh cinta dengan guru musiknya dan juga merilis single solo berjudul "Melody" untuk proyek.

Di tahun 2014, Krystal mendapat peran utama pertamanya dalam drama SBS "My Lovely Girl" bersama Rain. Idol 27 tahun ini memerankan seorang gadis yang pindah dari pedesaan ke Seoul untuk mengejar karir musik dan akhirnya bertemu dengan cinta yang ditakdirkan selama proses tersebut. Saat ini Krystal tengah membintangi drama "Crazy Love" bersama Kim Jae Wook.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait