NCT Dream Ditanya Soal Akuisisi SM Entertainment, Punya Bocoran Rahasia?
Selebriti

Lee Yong Jin menyinggung kabar yang beredar bahwa SM Entertainment diakuisisi oleh Kakao atau CJ. Ia bertanya apa NCT Dream tahu bocorannya. Mereka tertawa terbahak-bahak.

WowKeren - Pada 2 April, para member NCT Dream yaitu Mark Lee, Haechan, dan Jeno tampil sebagai bintang tamu di serial web Studio Waffle, "TurKids on the Block." Di sini, mereka sempat ditanya tentang akuisisi SM Entertainment, topik yang membuat banyak orang penasaran.

Pada hari ini, saat memperkenalkan diri kepada pemirsa, para member NCT Dream untuk pertama kalinya mengetahui bahwa MC "TurKids on the Block" Lee Yong Jin sebenarnya adalah bagian dari SM C&C, dan dengan demikian menjadi rekan satu label. Para member juga tidak bisa berhenti menertawakan semua lelucon dan komentar yang dibuat oleh MC.

Setelah perkenalan, Lee Yong Jin mewaw]ncarai NCT Dream dengan pertanyaan yang secara pribadi membuatnya penasaran. Dia bertanya, "Apa kalian sudah menghasilkan banyak uang?" Untuk ini, Haechan menjawab, "Kami belum menghasilkan banyak." Mark juga merenungkan, "Apakah ada standar untuk pertanyaan ini?"

Lee Yong Jin menjawab Mark dengan memberikan contoh, dia berkata, "Jika aku adalah seorang idol, aku mungkin ingin berkeliling Seoul dengan mengendarai mobil sport Eropa yang bagus, mengenakan jam tangan Eropa yang mewah di pergelangan tanganku. Bagaimana kalian membelanjakan penghasilan kalian?"


Jeno berkata, "Aku menabung sebagian besar. Aku ingin bisa membeli rumah di masa depan." Haechan menjawab, "Aku juga sedang menabung, tapi dari waktu ke waktu aku juga memanjakan diri dengan elektronik dan peralatan." Mendengar ini, Lee Yong Jin mengamati, "Kalian sangat pandai menjawab pertanyaan yang mungkin sulit atau sensitif." Haechan mengangguk, berkata, "Pertanyaan seperti ini lebih menyenangkan."

Hal ini mendorong Lee Yong Jin untuk mencondongkan tubuh ke depan, bertanya, "Jadi, kalian siap untuk memberikan jawaban atas pertanyaan apa pun yang aku ajukan, tidak peduli seberapa sensitif topiknya?"

Ketika member NCT Dream mengangguk, Lee Yong Jin tiba-tiba berkata, "Ada kabar yang beredar bahwa SM Entertainment diakuisisi oleh Kakao atau CJ. Apa kalian tahu apa yang terjadi dengan itu?" NCT Dream tertawa terbahak-bahak dan berkomentar, "Kami tidak tahu. Kami juga penasaran."

Lee Yong Jin menambahkan, "Sebagai rekan kerja satu agensi, mari kita jujur dari hati ke hati tentang hal ini." Jeno kemudian menceritakan, "Kami juga penasaran dengan hal ini, jadi kami bertanya kepada beberapa pejabat tinggi yang kami kenal. Tapi mereka juga tidak tahu apa yang sedang terjadi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait