BIGBANG Puncaki Chart iTunes dan Melon dengan 'Still Life', Begini Kata Netizen
Musik

Dalam waktu satu jam setelah dirilis, '#BIGBANG_STILLLIFE' menempati peringkat No. 1 di tren Twitter di seluruh dunia. Comeback grup ini juga menduduki puncak Daftar Pencarian Populer Weibo.

WowKeren - BIG BANG membuat heboh di seluruh dunia dengan comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu. Pada 5 April tengah malam KST, BIGBANG merilis single baru mereka "Still Life," yang merupakan lagu baru pertama mereka dalam waktu sekitar empat tahun. Sudah bisa ditebak, lagu ini langsung merajai chart domestik dan internasional.

Setelah dirilis, lagu tersebut menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 33 negara. "Still Life" juga menduduki puncak tangga lagu realtime di situs streaming musik utama di Korea, Tingkok, dan Jepang melalui Melon, QQ Music, dan Line Music.

Dalam waktu satu jam setelah lagu tersebut dirilis, "#BIGBANG_STILLLIFE" menempati peringkat No. 1 di tren Twitter di seluruh dunia. Comeback grup ini juga menduduki puncak Daftar Pencarian Populer Weibo.

Memikat hati para penggemar di seluruh dunia, BIGBANG menyanyikan, "Aku akan berubah lebih dari sebelumnya. Orang yang baik semakin banyak. Semakin menjadi orang yang lebih baik." Mereka menghibur para penggemar dengan membagikan pesan bahwa, "Setelah hujan, alih-alih kesedihan, datanglah akhir yang bahagia."


BIGBANG Puncaki Chart iTunes dan Melon dengan \'Still Life\', Begini Kata Netizen

Source: Theqoo

Belum cukup, sebanyak 36.812 orang sedang mendengarkan di situs Melon saat "Still Life" dirilis dengan 106.817 orang mendengarkan dalam 1 jam. Lagu ini pun berhasil menduduki posisi pertama dalam sekejap. Menanggapi ini, netizen menunjukkan kekaguman mereka.

BIGBANG Puncaki Chart iTunes dan Melon dengan \'Still Life\', Begini Kata Netizen

Source: Theqoo

"Seperti yang diharapkan, mereka masih menjadi yang teratas di kalangan masyarakat umum," komentar netizen. "Lagunya bagus, aku tidak bersemangat mendengarkan 'Spring Day' lagi. Lagu ini sangat cocok untukku," kata netizen lainnya."

"Karena itu BIGBANG, tentu orang akan penasaran dan mendengarkannya sekali, yang penting apakah mereka bisa mempertahankan ini," ujar netizen. "Aku menangis. Lagunya pas dengan perasaanku," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru