Kim Tae Ri 'Emosi' Serang Sutradara 'Twenty-Five Twenty One' Diduga Karena Sad Ending
tvN
TV

Kim Tae Ri sepertinya ikut emosi dengan ending 'Twenty-Five Twenty One'. Dalam sebuah video di lokasi syuting, aktris kelahiran tahun 1990 itu tampak menyerang sutradara.

WowKeren - Akhir "Twenty-Five Twenty One" memang berhasil menyulut emosi para penonton. Pasalnya Drama populer ini mengakhiri penayangan dengan sad ending di mana Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) memutuskan berpisah.

Yang menarik, Kim Tae Ri pun sepertinya emosi dengan ending "Twenty-Five Twenty One". Dalam sebuah video di lokasi syuting, aktris kelahiran tahun 1990 itu tampak menyerang sutradara yang hanya bisa pasrah.

Kim Tae Ri tampak menarik kerah baju dan bahkan sampai berpura-pura menampar sutradara "Twenty-Five Twenty One". Perilaku sang aktris cantik rupanya juga mendapatkan dukungan penuh dari penonton yang masih kecewa dengan akhir drama.

"Kim Tae Ri yang menyampaikan pesan pendukung BaekDo untuk sutradara #TwentyFiveTwentyOne," tulis seorang fans. "Serang dia untuk kita, #KimTaeRi. Aku masih berantakan dan tidak bisa menangani sad ending ini. #TwentyFiveTwentyOne," sambung yang lain.


Kim Tae Ri \'Emosi\' Serang Sutradara \'Twenty-Five Twenty One\' Diduga Karena Sad Ending

Source: Naver

"Aku benar-benar ingin bergabung dengannya," imbuh yang lain. "Kim Tae Ri mendapatkan dukungan penuh dari kami. Beraninya sutradara membuat seluruh stan BaekDo menangis darah #TwentyFiveTwentyOne," sahut fans lain.

Di sisi lain, Kim Tae Ri dalam wawancara belum lama ini sempat memberikan tanggapan terkait ending menyedihkan "Twenty-Five Twenty One". Siapa sangka jika sang aktris sempat memohon kepada penulis naskah untuk mengubah ending drama.

"Aku tidak bisa berkata apa-apa karena penulisnya punya pemikiran untuk mengakhiri drama seperti itu. Aku juga pernah mengeluh (tentang endingnya) dan meminta penulis untuk mengubahnya. Itu karena aku juga sedih," curhat Kim Tae Ri.

Sementara itu, episode terakhir "Twenty-Five Twenty-One" mencetak rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 11,5 persen. Drama populer tvN yang juga dibintangi Bona WJSN itu akan digantikan oleh "Our Blues" mulai 9 April mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel