Reza Arap Ngaku Tak Pernah Ingin Punya Teman Gara-gara Alasan Ini
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap mengungkapkan bahwa ia tak pernah mau memiliki teman. Bukan tanpa sebab, Reza Arap memiliki alasan tersendiri mengapa memilih untuk sendiri tanpa teman.

WowKeren - Reza Oktovian alias Reza Arap belum lama ini mengungkapkan fakta tentang kehidupannya. Fakta tersebut berkaitan dengan kehidupan pertemanan Reza Arap.

Dalam video yang diunggah akun gosip, Reza Arap mengaku memilih hidup menyendiri tanpa sosok teman. "Gue nggak pernah mau punya teman," ungkap Reza Arap dalam video yang diunggah pada Rabu (6/4) kemarin.

Pria berusia 34 tahun ini lantas mengungkapkan alasan mengapa mengambil sikap tersebut. Alasan pertama, Reza Arap mengaku tak mau bergantung dengan sebuah zona pertemanan tertentu. Bahkan menurut Reza, semua orang akan hidup dengan dirinya sendiri.

"Gue enggak mau ada dalam zona pertemanan ala-ala teman kayak gitu kan," kata Reza Arap. "Ya pada akhirnya kan lo sendiri, dan iya betul."

Selain itu, Reza Arap juga tak mau lagi memikirkan orang-orang mana yang berpura-pura menganggapnya teman dalam lingkungan pergaulan. Ia juga tak mengetahui apakah mereka menganggapnya teman atau tidak.


"Kan titelnya kayak teman gitu kan, tapi apakah mereka beneran teman kan gue enggak tahu," ucap Reza Arap.

"Sekarang gue baru tahu kalau ternyata mereka enggak pernah anggap gue teman sebenarnya," pungkas Reza Arap. "Gue yang nganggap mereka teman."

Curhatan Reza Arap ini lantas ditanggapi oleh para netizen. Mereka mengaku setuju dengan apa yang disampaikan oleh Reza Arap.

"Bener.. makin tua makin nyaman sama kelyarga aja.. gak bth temen," komentar salah satu netter. "Cukup bersosialisasi saja, ga perlu sampe bersolidasi.. Emang bener akhirnya cuma diri sendiri yg bisa jadi pegangan dan sandaran," kata netter lain. "Yups, karena yg paling bener temen yg sejati adalah pasangan kita," tambah netter lain. "It's true..apalg klo berbarengan nusuk dari belakang," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru