V BTS Berikan Reaksi Begini Soal ARMY yang Tinggalkan Fandom
Selebriti

Baru-baru ini, seorang penggemar bertanya apa yang akan V pikirkan jika fans memutuskan untuk menjadi penggemar dari idol yang berbeda dan tidak lagi menyebut diri mereka sebagai ARMY.

WowKeren - Sementara beberapa ARMY berencana untuk tetap bersama BTS (Bangtan Boys) selamanya, yang lain mungkin menghadapi saat di mana mereka memutuskan untuk berpisah dengan idol tercinta mereka dan meninggalkan fandom. Terkait hal tersebut, V baru-baru ini mengungkapkan tanggapannya.

Pindah fandom dapat terjadi ketika seorang penggemar mengubah bias dan mulai mengikuti grup lain atau beralih dari menjadi penggemar sepenuhnya. Baru-baru ini, seorang penggemar bertanya apa yang akan V pikirkan jika fans memutuskan untuk menjadi penggemar dari idol yang berbeda dan tidak lagi menyebut diri mereka sebagai ARMY.

Tanggapan V jelas akan menarik hati penggemar mana pun. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu menulis, "Apakah kamu harus membuangnya? Tidak, tapi kamu bisa menyukai keduanya, kan."

V memang benar karena tidak ada aturan yang melarang untuk menjadi multifan. Namun, seorang penggemar dengan cepat meyakinkannya bahwa dia tidak perlu khawatir.


V BTS Berikan Reaksi Begini Soal ARMY yang Tinggalkan Fandom

Foto: Weverse

"Taehyung lucu ㅜㅜㅜ Meminta kami untuk menyukai keduanyaㅠㅜㅜㅜ Jangan khawatir karena kami tidak akan pernah meninggalkanmu ❤️❤️❤️," tulis fans tersebut. V meresponsnya dengan, "Benar. Kita ini gganbu, kan? Tidurku tiba-tiba hilang."

Sama seperti di seri Netflix "Squid Game", "gganbu" bisa berarti teman dan/atau mitra yang bersatu. Dengan kata-katanya yang manis dan tulus, V menunjukkan betapa dia sangat menghargai setiap ARMY.

Sementara itu, BTS belum lama ini menampilkan performance "Butter" di ajang Grammy Awards 2022. Dengan mengusung konsep mata-mata, aksi panggung grup beranggotakan 7 orang tersebut mendapat aplaus tak hanya dari penonton di studio Grammy tapi juga semua yang menontonnya melalui layar.

V khususnya mendapat perhatian atas momennya bersama Olivia Rodrigo" di mana ia terlihat membisikkan sesuatu di telinga penyanyi solo tersebut sebagai bagian dari performance. Selain itu, V juga sempat berfoto bersama Lady Gaga yang diidolakannya pada perhelatan Grammy Awards kali ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru