LE SSERAFIM Perkenalkan Member Kelima Kazuha, Dipuji Cantik Banget Mirip Suzy
Instagram/le_sserafim
Musik

LE SSERAFIM mengunggah foto dan video perkenalan Kazuha, yang memiliki visual murni, menciptakan suasana elegan dengan pose yang memamerkan gerakan tariannya yang indah.

WowKeren - Girl grup HYBE dan Source Music, LE SSERAFIM, mengungkap member kelima mereka, Kazuha. Netizen terkesiap melihat betapa cantiknya idol tersebut dalam foto dan video yang dirilis.

Pada 8 April, LE SSERAFIM mengunggah foto dan video perkenalan Kazuha. Dalam foto-foto tersebut, Kazuha, yang memiliki visual murni, menciptakan suasana elegan dengan pose yang memamerkan gerakan tariannya yang indah.

Video yang dirilis menunjukkan Kazuha menari balet, yang telah dipelajarinya sejak kecil. Dia membuat para penggemar terpesona dengan gerakan tarian yang indah seperti seorang balerina, seperti melakukan pergantian musik dengan mulus.

Kazuha diketahui memiliki sejarah unik belajar balet di Belanda hingga saat ini. Dia diharapkan dapat menunjukkan penampilan luar biasa dengan memanfaatkan keterampilan baletnya di panggung LE SSERAFIM.


LE SSERAFIM Perkenalkan Member Kelima Kazuha, Dipuji Cantik Banget Mirip Suzy

Source: Instagram

Sementara banyak yang tak sabar menantikan debut Kazuha, tidak sedikit yang memuji visual cantiknya. Beberapa menyebut Kazuha mirip dengan Suzy, atau setidaknya memiliki getaran yang sama dengannya. Netizen juga menyebut konsep teaser terbaik diantara yang lain.

"Wow cantik banget!" komentar netizen. "Dia mirip Suzy, atau mengingatkanku pada Suzy," tambah netizen lain. "Dia terlihat yang terbaik dari semua member yang terungkap sampai saat ini. Tidak memiliki konsep tenis yang aneh jauh lebih baik," tulis netizen.

"Dia terlihat seperti orang Korea dan konsep fotonya adalah yang terbaik," sahut netizen. "Kazuha cantik dan fotogenik," puji netizen. Kupikir dia orang Korea. Aku tidak tahu dia orang Jepang. Ini adalah foto konsep terbaik," pungkas lainnya.

Sementara itu, LE SSERAFIM akan debut pada Mei sebagai girl grup pertama yang diluncurkan melalui kolaborasi HYBE dan Source Music. Bang Si Hyuk dan direktur kreatif Kim Sung Hyun berpartisipasi dalam produksi album debut LE SSERAFIM.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru