Terungkap Ahn Yujin dan Jang Won Young IVE Lakukan Ini Saat Dibebaskan Manajer
Selebriti

Akhir pekan ini, IVE akan muncul di acara 'The Manager'. Saat dibebaskan manajernya, ternyata Ahn Yujin dan Jang Won Young memilih mengisi waktu dengan kegiatan ini.

WowKeren - IVE akan muncul dalam episode terbaru "The Manager" atau "Omniscient Interfere View" akhir pekan ini. Tengah disibukkan dengan promosi "LOVE DIVE", kegiatan sehari-hari Jang Won Young cs tentunya mengundang rasa pensaran pemirsa.

Pada Jumat (8/4), episode "The Manager" sekilas menunjukkan apa yang dilakukan para member IVE saat manajer memberikan waktu bebas. Ternyata, manajer girl grup besutan Starship Entertainment ini membebaskan para member untuk melakukan apa saja.

"Aku menyerahkan waktu istirahat untuk kebebasan para member," kata manajer IVE, menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana mereka menghabiskan waktu.

Tim produksi merilis foto-foto di mana Ahn Yujin dan Jang Won Young sedang sibuk melakukan pilates. Keduanya memang menyukai pilates, namun ternyata skill mereka dalam olahraga ini cukup mengejutkan.


Terungkap Ahn Yujin dan Jang Won Young IVE Lakukan Ini Saat Dibebaskan Manajer

Source: Naver

Rupanya baik Ahn Yujin maupun Jang Won Young punya kemampuan tinggi dalam pilates. Ketika senggang, mereka melakukan olahraga tersebut sambil ditemani oleh seorang instruktur.

Selain itu, "The Manager" juga memperlihatkan kegiatan di balik layar saat IVE mempersiapkan "LOVE DIVE". Semua MC terkejut dan kagum dengan tarian sempurna IVE dan profesionalitas mereka. Kegiatan mereka akan menjadi poin penting untuk ditonton pada 9 April mendatang pukul 23:10.

Sementara itu, IVE memulai promosi single kedua "LOVE DIVE" sejak dirilis pada 5 April 2022 lalu. Mengusung konsep high teen, IVE membawa pesan kemandirian pada lirik lagunya. Kurang dari tiga hari dirilis, MV "LOVE DIVE" sudah ditonton setidaknya 29 juta kali di YouTube.

IVE sendiri telah debut dengan "ELEVEN" pada 1 Desember 2021 lalu. Bergelar rookie monster, girl grup beranggota 6 orang ini sudah memenangkan 12 trofi acara musik dengan lagu debut mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait