Na Eun Resmi Tinggalkan A Pink, Agensi Jelaskan Nasib Grup ke Depannya
Instagram/marcellasne_
Selebriti

Menurut laporan eksklusif dari The Fact, Na Eun telah membuat keputusan untuk meninggalkan A Pink menjelang ulang tahun grup yang ke-11. Kabar ini kemudian ditanggapi oleh IST Entertainment.

WowKeren - Kabar mengejutkan dataang dari Na Eun, yang absen dalam kegiatan promosi comeback terakhir A Pink beberapa waktu lalu. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut telah membuat keputusan untuk hengkang dari A Pink.

Menurut laporan eksklusif dari The Fact, Na Eun telah membuat keputusan untuk meninggalkan A Pink menjelang ulang tahun grup yang ke-11. Salah satu orang dalam percaya keputusan itu karena dia tidak bisa menjalani aktivitas idol dan akting secara bersamaan.

"Son Na Eun memutuskan bahwa dia tidak dapat lagi berpartisipasi dalam kegiatan A Pink karena jadwal lain pada waktu yang sama," ujar seorang sumber dari dunia hiburan. Laporan tersebut juga menyatakan bahwa setelah diskusi yang diadakan antara IST Entertainment, YG Entertainment, member A Pink, dan Na Eun, dibuat kesepakatan agar Na Eun mengakhiri aktivitasnya dengan A Pink.

Meskipun Na Eun akan menempuh jalannya sendiri, semua pihak saling mendukung dalam upaya mereka di masa depan. Menanggapi laporan tersebut, IST Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa Na Eun akan meninggalkan A Pink.


"Halo, ini IST Entertainment. A Pink akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai lima member menjelang perilisan lagu peringatan 11 tahun mereka. Son Na Eun akan mengakhiri kegiatan grupnya dan kedua pihak akan saling menyemangati saat mereka menempuh jalan masing-masing," ujar IST.

Mereka menambahkan bahwa sejak aktivitas A Pink di bulan Februari untuk album spesial mereka, agensi telah mengadakan diskusi mendalam tentang arah masa depan aktivitas grup dengan para member.

Keenam member dan staf dari IST dan YG bertemu secara langsung untuk berbagi pendapat mereka tentang kegiatan grup. Setelah mempertimbangkan dengan cermat, keputusan ini baru-baru ini dibuat. Karena keputusan ini tidak dibuat dengan mudah, kami ingin mendukung semua kegiatan di masa depan dengan menghormati pendapat member yang memilih untuk mempertimbangkan keinginan satu sama lain.

"Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami kepada PANDA yang selalu bersama A Pink dan kami mohon pengertiannya. Kami akan terus memberikan dukungan penuh kami untuk aktivitas grup A Pink dan pertumbuhan individu dari lima member. Juga, kami akan melakukan yang terbaik untuk para penggemar yang terus mencintai dan mendukung A Pink."

"Sama seperti 10 tahun terakhir, kami meminta dukungan dan cinta kalian untuk para member A Pink, yang terus berpromosi di berbagai bidang industri. Terima kasih," tutup IST Entertainment.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru