Jungkook BTS Ikatkan Tali Sepatu Jin di Konser Las Vegas Bikin ARMY Mewek
Selebriti

Saat encore konser mereka di Las Vegas, tali sepatu Jin terlepas. Karena tidak bisa mengikatnya sendiri, dia meminta tolong pada Jungkook yang berada paling dekat dengannya.

WowKeren - Konser hari pertama BTS (Bangtan Boys) "PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LAS VEGAS" telah berakhir. Seperti biasanya, ada banyak momen yang menarik perhatian ARMY, salah satunya interaksi manis Jungkook dan Jin.

Untuk konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" kali ini, Jin tidak bisa tampil maksimal karena harus membatasi koreografi dikarenakan cederanya yang masih dalam masa pemulihan pasca operasi.

Menurut pernyataan Big Hit, tenaga medis menyarankan Jin untuk meminimalkan gerakan yang kuat. Jika ada benturan pada jarinya saat masih dalam pemulihan, itu bisa mengakibatkan operasi lain.

Meski gerakannya dibatasi, Jin tetap berusaha tampil maksimal untuk ARMY. Pemilik nama Kim Seokjin itu tentu saja tidak ingin mengecewakan para penggemar yang hadir menonton konser mereka.

Namun saat encore, tali sepatu Jin terlepas. Karena tidak bisa mengikatnya sendiri, dia meminta tolong pada Jungkook yang berada paling dekat dengannya. Lucunya, Jin meminta tolong melalui bisikan.

Jungkook BTS Ikatkan Tali Sepatu Jin di Konser Las Vegas

Source: Twitter


Jungkook pun tak ragu untuk mengikatkan tali sepatu kakak tertuanya itu. Perhatian si "golden maknae" sukses menyentuh hati ARMY.

Mengenai cederanya, Jin berkata, "Hari ini aku benar-benar marah. Bahkan ketika aku dalam kondisi 100 persen, sangat sulit untuk menampilkan performa yang sempurna."

"Jungkook manis banget," komentar netizen. "Hanya Jungkook yang bisa melakukan ini untuk Jin," tambah netizen. "Ah, ini membuatku ingin menangis," sahut yang lain. "Dia biasa mengikat tali sepatu JK. Sekarang saatnya maknae melakukannya untuknya," pungkas lainnya.

"Tetapi sekarang aku mendapat masalah dengan tanganku sehingga aku bahkan tidak bisa melakukan banyak hal. Itu berarti aku punya alasan untuk kembali ke Las Vegas," imbuhnya.

"Jadi ketika jadwal tur kami berikutnya sudah ditetapkan, kupikir Bang PD ada di sini di suatu tempat, aku akan memintanya untuk kembali ke Las Vegas. Pak Bang oke?!" kata Jin.

Sementara itu, konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LAS VEGAS" hari pertama memang telah berakhir. Namun BTS masih ada sisa tiga hari lagi yakni 9, 15, dan 16 April waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait