Teaser Debut Huh Yunjin LE SSERAFIM Dituding Jiplak MV 'Smile' Avril Lavigne
Musik

Melalui video teaser, Huh Yunjin membuat publik terkesan dengan penampilannya yang menarik dan dinamis. Namun, video ini dituding menjiplak MV 'Smile' milik penyanyi Avril Lavigne.

WowKeren - Meski belum debut, LE SSERAFIM telah terlibat dalam serangkaian kontroversi, menerima perhatian netizen dalam beberapa hari terakhir. Sementara skandal kekerasan sekolah Kim Garam menjadi pembicaraan, baru-baru ini, video teaser debut Huh Yunjin dituding plagiat.

Huh Yunjin diketahui pernah belajar di Amerika Serikat. Dia memiliki kemampuan vokal yang baik, terutama dia bisa menyanyi Opera. Melalui video teaser, Huh Yunjin membuat publik terkesan dengan penampilannya yang menarik dan dinamis serta tinggi badan 172cm yang luar biasa.

Teaser Debut Huh Yunjin LE SSERAFIM Dituding Jiplak MV \'Smile\' Avril Lavigne

Source: Kbizoom

Namun, adegan Huh Yunjin yang asyik bermain gitar dituding menjiplak MV "Smile" milik Avril Lavigne. Ada banyak kesamaan antara video Avril Lavigne yang dirilis 10 tahun lalu dan teaser debut Huh Yunjin. Latar belakang putih, adegan bermain gitar, atau bagian di mana dia berbaring di samping gitar semuanya mengingatkan penonton pada MV "Smile".

Sebelum Huh Yunjin, teaser debut Kim Chaewon juga diduga menjiplak Kristen Stewart, sehingga grup tersebut menerima banyak kritik di komunitas online. Netizen tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah member LE SSERAFIM ingin mengejar imej yang sama dengan Avril Lavigne.


"Source Music dan HYBE sudah kehabisan ide?" komentar netizen. "Apakah perusahaan berpikir bahwa mencuri ide dari 10 tahun yang lalu tidak akan terdeteksi?" kata netizen lainnya. "Mungkin dia ingin mengikuti gaya Avril Lavigne," ujar netizen. "Satu member dituduh melakukan kekerasan sekolah, dua member mencuri ide. Daebak!" seru yang lain.

Huh Yunjin pernah membuat banyak kesan di publik berkat bakat dan visualnya yang luar biasa saat berpartisipasi dalam "Produce 48". Meski tidak masuk jajaran debut, dia juga menerima banyak cinta dari publik.

Namun, meski LE SSERAFIM belum debut, tetap saja menuai kontroversi dan mendapat banyak kritik dari komunitas online. Bisakah grup ini debut dengan sukses berkat bakat dan musik berkualitas tinggi mereka?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru