Foto Member Lengkap LE SSERAFIM Diedit Ulang Gara-Gara Ada Kejanggalan
Instagram/le_sserafim
Selebriti

LE SSERAFIM menjadi girl grup rookie yang paling disorot karena latar belakang para anggotanya seperti Miyawaki Sakura, Kim Chaewon dan lainnya yang memiliki kemampuan luar biasa.

WowKeren - Menjelang debut perdana LE SSERAFIM terus menuai sorotan besar dari publik. Tidak hanya para membernya yang memiliki visual menarik melainkan juga dengan sederet kontroversi yang menimbulkan perbincangan dari kalangan netizen.

Diketahui bahwa LE SSERAFIM merilis foto grup penuh mereka pada Minggu (10/4). Setelah secara bertahap mengungkap tentang para membernya, kini enam anggota LE SSERAFIM yakni Miyawaki Sakura, Kim Chaewon, Huh Yunjin, Kazuha, Kim Garam dan Hong Eunchae.

Girl grup di bawah naungan Source Music ini mendapatkan pujian dari netizen karena visual mereka yang tidak main-main. Akan tetapi, beberapa netizen lainnya mengungkapkan ada kejanggalan dari foto lengkap para anggota LE SSERAFIM tersebut.

Tak lama setelah foto-foto itu dirilis, netizen mengunggah postingan di komunitas online theqoo yang menunjukkan bahwa bagian lengan terpotong. Tak hanya itu, netizen juga meneliti latar belakang bercampur dengan bagian tubuh salah satu membernya. "Apa itu di lengan Kim Chaewon. Foto-foto debut ini terlalu banyak," ungkap netizen.


Foto Member Lengkap LE SSERAFIM Diedit Ulang Gara-Gara Ada Kejanggalan

Sumber: KBIZoom

Foto bersama LE SSERAFIM yang berada di bagian tangan Kim Chaewon dan Kazuha menjadi pusat perhatian netizen karena terlihat editannya kurang rapi. Editan foto ini dikomentari karena tampak seperti ada yang patah sehingga menimbulkan kesan aneh untuk dilihat.

Setelah itu, Source Music selaku agensi LE SSERAFIM mengoreksi bagian-bagian yang ditunjukkan oleh netizen dan mengunggah kembali foto-foto tersebut pada pukul 2 pagi.Tentunya hal ini dilakukan untuk terlihat tidak terlalu menonjol di kalangan publik. Namun nyatanya, netizen meninggalkan komentar yang berbeda lagi.

"Apakah karyawan bekerja lembur?" komentar netizen. "Ini adalah level terakhir dari Photoshop," komentar lainnya. "Tampaknya mereka tidak ingin terlalu menonjol mengunggah foto ini," ungkap netizen lainnya.

Sementara itu, LE SSERAFIM adalah girl grup pertama yang diluncurkan atas kerja sama antara HYBE dan Source Music dan dijadwalkan untuk debut pada bulan Mei. Nama tim merupakan anagram dari "I'M FEARLESS" yang menyiratkan kepercayaan diri dan kemauan yang kuat untuk maju tanpa rasa takut dan tanpa terombang-ambing oleh pandangan dunia.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait