Fans Naksir Om-om, 3 Member NCT Dream Respons Kelewat Beda dan Sosok Ini Paling Nyeleneh
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Tiga anggota NCT Dream ini ditanya oleh penggemar pertanyaan yang serupa yakni menyukai pria di usia jauh lebih tua. Ketiganya memiliki respons bertolak belakang satu sama lain.

WowKeren - Momen kala penggemar dan idol K-Pop melakukan panggilan video memang selalu mendapatkan sorotan. Apalagi jika jawaban yang diberikan oleh para idol tersebut sama sekali tidak disangka-sangka.

Baru-baru ini, NCT Dream menggelar acara jumpa penggemar melalui panggilan video. Hal ini adalah salah satu bentuk promosi perilisan album studio kedua mereka, "Glitch Mode".

Jaemin, Renjun, dan Jeno tampak diberikan pertanyaan yang sama oleh penggemar di waktu yang berbeda. Ketiganya ditanyai saran oleh penggemar yang mengaku menyukai sosok pria yang kini berusia 36-39 tahun.

Jaemin, Renjun, dan Jeno tampak memberikan jawaban yang sangat berbeda satu sama lain. Jaemin langsung tidak menyetujui dan Renjun merasa hal tersebut bukanlah masalah jika saling menyukai.

Jawaban Jaemin, Renjun, dan Jeno NCT Dream soal penggemar yang menyukai pria dewasa

Sumber: Twitter


"Noona (kakak perempuan dipanggil oleh adik laki-laki) menyukai seseorang tapi dia 38 tahun," ucap penggemar. "Aku tak setuju," seru Jaemin langsung.

"Aku menemukan seseorang yang aku sukai, tapi dia berumur 38 atau 39," cerita penggemar ke Renjun. "Menurutku, umur tidaklah penting ketika menyukai seseorang," ucap Renjun.

Berbeda dari Jaemin dan Renjun, Jeno memberikan jawaban yang jauh berbeda. Jeno justru menyuruh penggemar tersebut untuk menyukainya saja.

"Jeno-ya, aku punya masalah. Aku suka seseorang berusia 36 tahun. Dia adalah orang yang menggelapkan dana perusahaan dan rekan kerjanya. Bisakah aku menyukainya?" tanya penggemar. "Kamu tidak perlu menyukai orang itu," ucap Jeno lalu menunjuk dirinya sendiri seakan menyebutkan penggemar tersebut untuk menyukainya saja.

Para penggemar sontak langsung tertawa dengan perbedaan jawaban ketiga anggota NCT yang sama-sama kelahiran tahun 2000 ini. "Ada 3 tipe orang 1) mencoba menjagamu 2) mencoba menghormati pilihanmu 3) lee jeno," ucap penggemar. "Maaf aku tertawa, perbedaan jawaban mereka terlalu," kata lainnya. "Astaga ini menunjukkan karakter mereka," terang lainnya.

Kamu pilih jawaban Jaemin, Renjun, atau Jeno, nih?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru