Ganti Baju, Perubahan Gaya Jennie BLACKPINK Naik Pesawat ke LA Kejutkan Netizen
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Seperti yang diharapkan, Jennie tidak pernah mengecewakan dalam urusan mode. Namun gaya modisnya ini hanya sementara, karena dia mengganti pakaiannya sebelum naik pesawat ke LA.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) melakukan penerbangan menuju Los Angeles, Amerika Serikat. Penampilannya di bandara pun tak luput dari sorotan kamera media.

Pada 11 April, Jennie terlihat di Bandara Internasional Incheon untuk penerbangan ke LA. Idol besutan YG Entertainment itu memiliki jadwal yang belum diungkapkan apa tepatnya.

Ketika muncul di bandara, Jennie tampil modis dengan cardigan kuning dipadu dalaman dan celana skinny jeans hitams. Ikat pinggang mutiara yang dihiasi pita berwarna putih membuat tampilannya semakin manis.

Ganti Baju, Gaya Busana Jennie BLACKPINK Naik Pesawat ke LA Kejutkan Netizen 2

Source: Newsen

Rambut oranye Jennie sangat menonjol, mengingat sang idol baru mengubah penampilannya. Meski tertutup masker, tampak riasan Jennie yang natural dan minimalis.


Seperti yang diharapkan, Jennie tidak pernah mengecewakan dalam urusan mode. Namun gaya modisnya ini hanya sementara, karena dia mengganti pakaiannya sebelum naik pesawat ke LA.

Mengingat penerbangan ke LA yang tidak sebentar, Jennie memastikan dirinya nyaman dengan sweatshirt dan celana training yang longgar. Idol kelahiran 1996 itu bahkan memakai sandal jepit alih-alih sepatu yang dikenakan saat tiba di bandara.

Ganti Baju, Gaya Busana Jennie BLACKPINK Naik Pesawat ke LA Kejutkan Netizen 1

Source: Newsen

Perubahan gaya busana Jennie dari modis ke santai cukup mengejutkan netizen. Namun sang idol dipuji tetap kece dengan gaya busana apapun. Setuju?

Sementara itu, warna rambut baru Jennie diduga pertanda BLACKPINK akan segera comeback. Namun belum ada informasi resmi mengenai comeback grup beranggotakan empat orang ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait