Fans Desak Starship Beri Perlakuan Sama Spesialnya ke Monsta X Usai IVE Pamer Dorm Mewah
Instagram
Selebriti

Girlband rookie besutan Starship Entertainment, IVE baru-baru ini mengungkapkan asrama mereka yang megah dan mewah kepada publik lewat acara 'Omniscient Point of Interference'.

WowKeren - Belum lama ini girlband rookie IVE mengungkapkan asrama mereka yang megah dan mewah kepada publik lewat acara "Omniscient Point of Interference". Ini adalah untuk pertama kalinya sejak debut girlband dibawah naungan Starship Entertainment itu membuat penonton terkesan dengan apartemen mewah mereka.

Dalam episode terbaru, para member IVE tak ragu mengungkapkan bahwa kamar mereka memiliki empat kamar tidur, dua kamar mandi, dapur dan ruang tamu gabungan, dan bilik lemari. Jang Won Young juga berbagi bagaimana mereka memisahkan kamar mereka dan menjelaskan bahwa pengaturan kamar diputuskan oleh preferensi pribadi masing-masing anggota.


Segera setelah episode ditayangkan, ada berbagai netizen dan penggemar yang mulai berkomentar tentang bagaimana seharusnya Starship Entertainment juga memperlakukan MONSTA X dengan lebih baik karena mereka adalah grup senior IVE. Oleh karena itu, perbincangan hangat pun terjadi di media sosial.

"Aku ingin MONSTA X diperlakukan lebih baik juga. Starship Entertainment harus menjaga MONSTA X juga bukan hanya IVE," komentar netter. "Asrama mereka lebih baik daripada asrama MONSTA X dan orang-orang terpicu hanya karena kami meminta agar MONSTA X diperlakukan lebih baik," ujar yang lain.

Sedangkan di sisi lain, netizen berkomentar, "Jangan menyebut MONSTA X dalam postingan tentang IVE. Ini tidak seperti MONSTA X tinggal di ruang bawah tanah," komentar netter. Jang Won Young mendapatkan lebih banyak uang sebelum dia debut dengan IVE. Orang-orang harus memprotes perusahaan jika mereka ingin MONSTA X diperlakukan lebih baik bukan di bagian komentar di postingan tentang IVE," tambah yang lain. Orang-orang harus berhenti membawa MONSTA X ke dalam ini," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait