Jeon So Min Foto Bareng Yoo Jae Seok Malah Ungkap Fakta Tinggi Badan Sesungguhnya?
Instagram/jsomin86
Selebriti

Sebagai sosok yang digandrungi banyak penggemar, foto terbaru Jeon So Min justru menuai spekulasi baru tentang tinggi badannya yang terbilang di atas rata-rata wanita kebanyakan, hal ini menuai rasa penasaran tentang sesungguhnya.

WowKeren - Tidak hanya membuat sosoknya menjadi panutan, Jeon So Min juga selalu membawa aura positif di setiap unggahannya. Maka tidak heran jika aktris satu ini sukses membayar rasa penasaran setelah tinggi badannya terungkap.

Hal ini bermula ketika foto Jeon So Min yang diambil berdampingan dengan komedian Yoo Jae Seok menampilkan bagaimana sosoknya yang ceria. Atas hal ini, netizen yang melihat foto-foto tersebut terkejut bahwa Jeon So Min lebih tinggi dari yang mereka kira.

Jeon So Min menyampaikan status terbarunya melalui Instagram pada Senin (11/4). Ia memposting beberapa foto yang diambil dengan Yoo Jae Seok yang juga muncul di SBS "Running Man" sebagai anggota pemeran.

Di foto tersebut terlihat jelas jika Jeon So Min memegang balon warna-warni berdiri berdampingan dengan Yoo Jae Seok dan tersenyum bahagia. Yoo Jae Seok awalnya tetap tenang lalu ikut tertawa lebar saat melihat senyum cerah Jeon So Min.


"Oppa… Tolong tersenyum… Lebih seru! Sukses!" tulis Jeon So Min di unggahannya itu. Nyatanya foto tersebut menarik perhatian penggemar "Running Man" dan juga tersebar luas ke komunitas online besar eperti theqoo pada hari ini, Selasa (12/4). Netizen memuji Jeon So Min yang terpukau akan senyum cerahnya.

"Aku selalu merasa sangat baik setiap kali aku melihat senyum cerah Jeon So Min," komentar netizen. "Tampaknya Jeon So Min terlihat lebih kecil dari Yoo Jae Seok," komentar lainnya. "Wow, di sini So Min unnie terlihat lebih tinggi dan kakinya panjang," komentar yang lain.

Memang benar, tinggi badan Jeon So Min yang mengesankan menonjol dan tubuhnya yang kurus juga mengejutkan netizen. Berkat tinggi badan Jeon So Min dan fisik yang indah, perbedaan tinggi badannya dari Yoo Jae Seok tidak sejajar karena tampak jauh lebih tinggi Yoo Jae Soek ketimbang aktris satu ini. Menurut profil mereka, tinggi Jeon So Min dan Yoo Jae Seok masing-masing adalah 170 cm dan 178 cm.

Sementara itu, meski Jeon So Min tidak dapat berpartisipasi dalam acara "The Sixth Sense 3" bersama Yoo Jae Seok dan rekan-rekan lainnya. Jeon So Min tetap berada di "Running Man" dan bertemu bersama Yoo Jae Seok untuk menghibur pemirsa setianya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru