Begini Reaksi Lucu Jungkook BTS Lihat Fanboy Angkat Baju di Konser Las Vegas
Selebriti
Konser BTS

Saat tampil sambil berkeliling dengan kereta melintasi stadion, Jungkook melihat fanboy kocak menaikkan bajunya ala gerakan seksinya di 'Fake Love.' Lantas bagaimana reaksinya?

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mencintai semua ARMY. Namun terkadang para member bekerja lebih keras untuk fanboy mereka, seperti yang dilakukan Jungkook di konser Las Vegas baru-baru ini.

Pada 8 dan 9 April waktu setempat, ribuan penggemar membanjiri Allegiant Stadium untuk konser BTS "PERMISSION TO DANCE ON STAGE." Beberapa dari penggemar ini cukup beruntung untuk memiliki interaksi satu lawan satu dengan RM (Rap Monster) dan kawan-kawan.

Misalnya, V dan seorang ARMY secara lucu melemparkan buket bunga bolak-balik. Ketika Jungkook melihat papan bertuliskan "fokus pada (absnya)," dia memberi ARMY apa yang mereka minta.

Namun, itu bukan satu-satunya saat Jungkook menanggapi permintaan ARMY. Saat tampil sambil berkeliling dengan kereta melintasi stadion, idol kelahiran 1997 itu melihat fanboy kocak menaikkan bajunya.

Reaksi Jungkook BTS Lihat Fanboy Angkat Baju Ala \'Fake Love\'

Source: Twitter


Penggemar laki-laki itu jelas menirukan gaya ikonik Jungkook mengangkat baju selama penampilan BTS untuk "Fake Love." Lantas bagaimana dia bereaksi?

Bukan Jungkook namanya kalau tidak menantang balik penggemar. Sambil cengengesan, si "golden maknae" pun mengangkat baju, memperlihatkan perutnya sekilas sebagai balasan atas aksi lucu fanboy tersebut.

Jungkook bukan satu-satunya anggota BTS yang menunjukkan cintanya pada fanboy di konser. J-Hope menjangkau penonton untuk menghubungkan hati dengan seorang penggemar laki-laki di antara kerumunan.

Sementara itu, konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LAS VEGAS" masih menyisakan dua konser yang akan digelar pada 15 dan 16 April waktu setempat. Konser hari terakhir bisa disaksikan secara online oleh ARMY di seluruh dunia.

Dalam berita terkait, BTS tengah disorot, baik secara positif mauput negatif, sehubungan dengan pernyataan mereka tentang wajib militer. Para member berkata bahwa mereka menyerahkan urusan tersebut sepenuhnya pada perusahaan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts