HYBE dan Source Music Umumkan Tanggal Debut, Judul Album, Serta Detail Showcase LE SSERAFIM
Official Source Music
Musik

Mini album pertama LE SSERAFIM FEARLESS akan tersedia untuk pre-order mulai Rabu, 13 April. Informasi lebih lanjut tentang perilisan album akan diumumkan di kemudian hari.

WowKeren - Source Music dan HYBE Labels telah secara resmi mengumumkan rencananya untuk debut LE SSERAFIM yang akan datang. Pada 13 April tengah malam KST, Source Music akhirnya mengungkapkan tanggal dan detail untuk debut girl grup baru yang sangat dinanti tersebut.

LE SSERAFIM akan merilis mini album pertama mereka yang bertajuk "FEARLESS" pada 2 Mei pukul 6 sore KST di Jangchung Arena. Grup tersebut juga akan menyapa penggemar dengan mengadakan fan showcase pada pukul 8 malam di hari yang sama.

Source Music mengungkapkan lewat pengumuman berbahasa Inggris, "Halo, ini adalah Source Music. Dengan senang hati kami umumkan bahwa perilisan Mini Album Pertama LE SSERAFIM 'FEARLESS', serta Fan Showcase on/offline, dijadwalkan pada Senin, 2 Mei."


"Seperti yang ditangkap dalam makna "I’M FEARLESS", LE SSERAFIM akan terus bergerak maju tanpa rasa takut, tanpa memperhatikan ekspektasi dunia yang ditetapkan. Tunjukkan cinta dan dukungan kalian saat mereka memulai perjalanan mereka sebagai artis dengan mini album pertama mereka!" lanjut Source Music.

Mini album pertama LE SSERAFIM FEARLESS akan tersedia untuk pre-order mulai Rabu, 13 April. Informasi lebih lanjut tentang perilisan album dan Fan Showcase akan diberikan kemudian di komunitas Weverse LE SSERAFIM.

HYBE sebelumnya mengumumkan bahwa pendirinya, Bang Si Hyuk akan berperan sebagai produser eksekutif untuk debut LE SSERAFIM, sementara mantan direktur visual BTS dan direktur kreatif TXT Kim Sung Hyun (juga dikenal sebagai Nu Kim) akan mengambil alih sebagai direktur kreatif.

Sementara itu, LE SSERAFIM mendapat banyak perhatian, salah satunya karena beranggotakan dua mantan member IZ*ONE, Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon. Selain itu, salah satu membernya, Kim Garam, juga menjadi topik pembicaraan karena dituding melakukan tindak bullying atau perundungan di sekolah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait