Kim Tae Ri Sayangkan Nam Joo Hyuk Segera Wajib Militer, Takut Tak Bisa Ketemu?
tvN
Selebriti

Kim Tae Ri membahas mengenai Nam Joo Hyuk pada wawancara usai drama tvN 'Twenty-Five, Twenty-One' tamat dan mengaku menyayangkan karena lawan mainnya harus segera menjalani wajib militer.

WowKeren - Chemistry apik Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri di drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" memang membuat para penggemar jatuh hati. Tidak sedikit yang mengharapkan keduanya akan kembali bertemu di proyek berbeda di masa depan.

Kim Tae Ri sendiri menyinggung mengenai Nam Joo Hyuk pada wawancara bersama awakmedia usai "Twenty-Five, Twenty-One" tamat. Kim Tae Ri menyebutkan senang bisa mengenal aktor bagus seperti Nam Joo Hyuk.

Aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu menyebutkan bahwa Nam Joo Hyuk tentu akan menunjukkan sisinya yang lebih baik di masa depan. Sehingga, Kim Tae Ri menyayangkan karena sebentar lagi Nam Joo Hyuk harus menjalankan wajib militer.

Nam Joo Hyuk diketahui merupakan aktor kelahiran tahun 1994. Banyak rumor yang mengungkapkan bahwa pria kelahiran tahun 1993 dan 1994 harus berangkat wajib militer akhir tahun ini. Jika kabar tersebut salah, Nam Joo Hyuk setidaknya akan berangkat wajib militer paling lambat tahun depan mengingat tahun ini terakhir bagi kelahiran tahun 1993.


"Nam Joo Hyuk, yang memerankan Baek Yi Jin, seperti yang diharapkan adalah aktor yang baik untuk dikenal. Saya pikir dia akan melakukannya dengan baik di masa depan, dan sangat disayangkan bahwa dia harus segera mendaftar di wajib militer," ungkap Kim Tae Ri.

Kim Tae Ri juga menyinggung mengenai ia menjadi pemeran tertua untuk geng "Twenty-Five, Twenty-One". Ia merasa masih belum menunjukkan sisi sebagai kakak tertua di lokasi syuting.

"Meskipun saya merasa sangat menyesal bahwa saya tidak melakukan 100% peran saya sebagai nuna di lokasi syuting, kenangan bekerja dengan orang-orang baik tampaknya tetap bersama untuk waktu yang lama," jelas Kim Tae Ri.

Kim Tae Ri kemudian merasa bahwa penulis "Twenty-Five, Twenty-One" ingin menunjukkan realita untuk kisah Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (Kim Tae Ri). "Pada akhirnya, itu adalah cinta yang tidak menjadi kenyataan. Itulah yang saya bicarakan setiap hari. 'Mengapa! Biarkan aku mencintaimu!' Jika niat penulisnya sama, maka karya seperti itulah yang ingin dia sampaikan. Itulah kenyataannya," ungkap Kim Tae Ri.

"Alasan Hee Do bisa dicintai adalah karena fantasinya lebih berkesan karena dia pindah dari dunia kartun ke dunia nyata. Saya pikir cinta antara Yi Jin dan Hee Do adalah cinta universal yang melampaui cinta pria dan wanita heteroseksual. Perasaan cinta sedikit lebih kecil dari itu. Saya masih belum mengenal cinta dengan baik, tapi saya bertanya-tanya apakah akhir dari perpisahan adalah bagian dari cinta yang hebat," lanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait