Jisoo BLACKPINK Unggah Foto Mirip Postingan Jung Hae In, Kebetulan atau Kode?
JTBC
Selebriti

Beberapa hari lalu, Jung Hae In terlihat memposting foto bunga sakura di Instagram pribadinya. Baru-baru ini, Jisoo juga melakukan hal yang sama, membuat penggemar curiga.

WowKeren - Meskipun drama "Snowdrop" telah berakhir, penggemar yang menyukai chemistry Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung Hae In masih berharap pasangan ini akan membawa cinta di layar ke kehidupan nyata.

Awal tahun ini, drama "Snowdrop" menarik perhatian besar dari komunitas online. Meskipun menghadapi opini yang beragam, drama ini masih meraih banyak pemirsa.

"Snowdrop" telah berakhir selama hampir dua bulan sekarang. Namun banyak penggemar masih belum move on pasangan tersebut. Aktivitas Jisoo dan Jung Hae In di media sosial pun tak pernah luput dari sorotan.

Beberapa hari lalu, Jung Hae In terlihat memposting foto bunga sakura di Instagram pribadinya. Baru-baru ini, Jisoo juga melakukan hal yang sama.

Jisoo BLACKPINK Unggah Foto Mirip Postingan Jung Hae In, Kebetulan atau Kode?

Source: Instagram


Terlebih lagi, Jung Hae In bahkan bereaksi terhadap foto yang diposting dengan memberi tanda suka. Hal ini membuat para penggemar sangat bersemangat.

"Semoga hubungan mereka menjadi nyata," komentar penggemar. "Dua orang ini seperti menguji kesabaranku," tambah penggemar lain. "Ini sangat jelas," sahut yang lain. "Ini adalah beberapa petunjuk yang nyata!" pungkas lainnya.

"Snowdrop" diatur dalam Gerakan Demokrasi Juni dan pemilihan presiden baru pada tahun 1987 di Korea. Tujuan pemberontakan ini adalah untuk menentang pemerintahan diktator Presiden Chun Doo Hwan.

Di tengah situasi politik yang bergejolak, ada kisah cinta antara seorang agen Korea Utara bernama Im Soo Ho (Jung Hae In) dan seorang mahasiswa muda Eun Young Ro (Jisoo). Sayangnya kisah cinta mereka berakhir tragis.

Sementara itu, Jisoo sendiri telah menunjukkan kemampuan aktingnya bahkan sebelum resmi debut bersama BLACKPINK. Jisoo beberapa kali menjadi cameo, seperti di "The Producers" di 2015 hingga "Arthdal Chronicles" di 2019. Aktingnya di drama ini dinilai berkembang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait