Sakura Beber Momen Perdana Bareng LE SSERAFIM, Ucapkan Hal Manis Ini
Source Music
Selebriti

Miyawaki Sakura membagikan momen perdana bersama dengan LE SSERAFIM melalui akun Instagram pribadinya seraya mengungkapkan hal manis ini pada caption unggahannya.

WowKeren - Debut LE SSERAFIM memang ramai dinanti-nantikan oleh penggemar. Tidak mengherankan mengingat ini akan menjadi grup permanen dari 2 mantan anggota IZ*ONE yakni Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon.

LE SSERAFIM sendiri terdiri dari 6 anggota yakni Sakura, Kim Garam, Hong Eunchae, Kim Chaewon, Kazuha, dan Huh Yunjin. Grup yang belum resmi debut ini terlihat sudah mendapatkan banyak penggemar saat ini.

Sakura sendiri terlihat tidak ragu untuk membagikan momen manis bersama dengan LE SSERAFIM melalui akun Instagram pribadinya. Sakura menunjukkan momen di balik layar kala LE SSERAFIM melakukan syuting.

Momen-momen tersebut terlihat diabadikan menggunakan kamera film. Idol cantik kelahiran tahun 1998 itu tampak menuliskan caption manis untuk potret kebersamaannya dengan grup barunya tersebut.

Sakura membagikan unggahan perdana bersama dengan LE SSERAFIM melalui akun Instagram pribadinya

Sumber: Instagram Sakura


"Seorang jenius serius yang pergi ke lokasi syuting dengan kamera film!!!!!!!!!! terima kasih!!!!" ucap Sakura pada sededret potret yang ia bagikan kemarin, Kamis (14/4).

Unggahan Sakura tersebut sontak langsung ramai komentar manis dari para penggemar. Mereka mengaku sudah sangat tidak sabar untuk menantikan debut LE SSERAFIM.

"Update ke-1 bersama member LE SSERAFIM," ujar salah seorang penggemar. "Kami sangat antusias," kata lainnya. "Aduhhh ciwi ciwi tidak sabar," ucap lainnya. "OT6 pic yesss," kata lainnya. "CANTIK BANGET," puji lainnya. "Wow, semua seperti super model," terang lainnya.

Anggota LE SSERAFIM yang memiliki akun Instagram pribadi diketahui hanya Sakura dan Kim Chaewon. Pasalnya, keduanya telah memilikinya jauh sebelum LE SSERAFIM debut. Biasanya, anggota grup rookie sendiri tidak memiliki akun Instagram pribadi selama beberapa tahun.

Sementara itu, LE SSERAFIM sendiri akan resmi debut pada 2 Mei mendatang. Saat ini, LE SSERAFIM sendiri sudah mulai melakukan promosi jelang debut mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait