Sudah Besar, Serunya Ji Sung Quality Time Bareng Sang Putra
Instagram/namooactors
Selebriti

Ji Sung baru-baru ini memamerkan momen kebersamaannya bersama sang putra lewat unggahan terbarunya di Instagram-nya. Bahkan penampilan putranya yang tersamarkan itu sukses mencuri hati publik.

WowKeren - Keluarga bahagia dari pasangan selebriti ternama Ji Sung dan Lee Bo Young selalu memberikan aura positif bagi kalangan publik. Hal ini dikarenakan keduanya selalu menunjukkan kasih sayang maupun interaksi manis satu sama lain di hadapan publik.

Kini, pola asuh Ji Sung membuat publik penasaran karena baru-baru ini melihat unggahan terbaru dari sang aktor. Diketahui bahwa sang aktor sedang beraktivitas santai mengabiskan waktu bersama keluarganya di luar rumah.

Pada Sabtu (16/4), Ji Sung mengunggah beberapa foto di akun Instagram-nya yang sedang berada di sebuah tempat di luar ruangan bersama sang putra dan kereta dorong bayi. "Woo Sung, Woo Sung ah!" tulis Ji Sung di unggahannya itu.

Diketahui bahwa putra kedua Ji Sung yang bernama Woo Sung itu sedang berjalan di jalan sambil membawa kereta dorong menggunakan kepalanya. Tentunya ini mengundang tawa dari netizen karena aksi acak dari seorang bocah laki-laki yang menggemaskan.


Meski tidak tampak wajah sang putra dengen jelas, namun publik cukup senang karena Ji Sung memiliki waktu bersama putranya di tengah kesibukannya sebagai seorang aktor. Bahkan keduanya tampak bersenang-senang menghabiskan waktu bersama.

Karena layak untuk diabadikan, Ji Sung mengabadikan momen lucu putranya yang mencoba mengangkat kereta dorong dengan kepala lewat foto-fotonya. Tak hanya itu, dengan foto ini memperlihatkan bahwa putra Ji Sung ini sudah besar.

"Aw, sangat imut, rambutnya Woosung tampaknya gondrong," komentar netizen. "Itu bagus dengan latar belakang yang bagus. Imut," komentar netizen lainnya. "Ya Tuhan, Woosung telah berkembang pesat," komentar influencer Yoon Hyun Suk.

Sementara itu, Ji Sung dan Lee Bo Young menikah pada tahun 2013 setelah berpacaran selama 6 tahun. Putri pertama mereka lahir pada Juni 2015. Sekitar 4 tahun kemudian, Ji Sung menyambut putra keduanya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait