Han Ga In dan Yeon Jung Hoon Nyaris Batal Nikah Cuma Gegara Masalah Sepele
Selebriti

Saat muncul di '2 Days & 1 Night', Han Ga In dan Yeon Jung Hoon bercerita tentang pertunangan mereka yang nyaris batal cuma gegara hal sepele. Apa yang menjadi masalah?

WowKeren - Selama menjadi bintang tamu "2 Days & 1 Night", Han Ga In berbagi banyak hal tentang pernikahannya dengan Yeon Jung Hoon. Di episode terbaru, pasutri tersebut melanjutkan perjalanan bersama dengan para member.

Pada episode Minggu (17/4), mereka menceritakan kisah lucu tentang tukar hadiah selama kencan sebagai jawaban atas pertanyaan Moon Se Yoon. Namun siapa yang menyangka bahwa pasangan itu nyaris gagal menikah karena prank yang dilakukan Han Ga In.

Membuka kisah lucu mereka, Yeon Jung Hoon berkata, "Istriku pernah menulis banyak surat kepadaku dan mengaturnya dalam bentuk kue."

Demi mempersiapkan hadiah itu, Han Ga In menulis surat setiap hari dan mengumpulkannya untuk membuat kue. Selain itu, Han Ga In juga pernah membuat kue berbentuk mobil untuk Yeon Jung Hoon yang dihias dengan nama dan usianya.

Han Ga In dan Yeon Jung Hoon Nyaris Batal Nikah Cuma Gegara Masalah Sepele

Source: KBS


Karena mereka sudah bertukar banyak hadiah selama berhubungan, ada satu yang hampir membuat mereka batal bersama. Ternyata nyaris batalnya pernikahan mereka cuma gara-gara Han Ga In sempat mengerjai Yeon Jong Hoon dengan memberikan serangga.

"(Yeon Jung Hoon) benar-benar takut capung," ujar Han Ga In. "Dan aku adalah orang yang sangat nakal. Jadi ketika seekor capung kebetulan mendarat di kap mobilku, jadi aku berhenti dan menangkapnya. Lalu aku memasukkan ke dalam kotak dan memberikannya sebagai hadiah."

Sambil mengengang memori itu, Yeon Jung Hoon dengan bercanda berkata sambil tertawa, "Aku hampir membatalkan tunangan kita."

"Dia benar-benar membenci mereka," komentara Han Ga In. "Itu karena aku pernah digigit saat masih anak-anak," jelas Yeon Jung Hoon.

Sementara itu, Han Ga In sudah muncul selama dua episode "2 Days & 1 Night". Bak mimpi jadi nyata, kehadirannya dalam program ini sudah dinantikan oleh member program tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait