Kim Seon Ho Kewalahan Hadapi Serbuan Paparazzi Sampai Harus Dibantu Kenalan
Instagram/seonho__kim
Selebriti

Tampak dalam foto yang dirilis, Kim Seon Ho kewalahan menghadapi serbuan paparazzi dan para penggemar yang ingin mengabadikan potretnya, sehingga harus dibantu seorang kenalannya.

WowKeren - Kim Seon Ho terlihat di Bandara Internasional Incheon dengan rentetan flash kamera paparazzi yang menyambut. Beberapa potret yang dirilis media menampilkan sang aktor diserbu paparazzi.

News1 dan Dispatch melaporkan bahwa pada 18 April pagi KST, Kim Seon Ho telah kembali dari menyelesaikan syuting di Thailand untuk film barunya, "Sad Tropics."

Kim Seon Ho difoto di Bandara Internasional Incheon mengenakan hoodie putih. Paparazzi terus menjepret bintang drama "Hometown Cha-Cha-Cha" sejak muncul hingga meninggalkan bandara.

Tampak dalam foto yang dirilis, Kim Seon Ho kewalahan menghadapi serbuan paparazzi, sehingga harus dibantu seorang kenalannya agar bisa lolos. Selain paparazzi, sejumlah penggemar juga ikut memotretnya dengan ponsel mereka.

Kim Seon Ho Kewalahan Diserbu Paparazzi di Bandara

Source: Koreaboo


Kim Seon Ho muncul di depan wartawan untuk pertama kalinya dalam enam bulan sejak kontroversi masalah pribadianya. Sang aktor tentu saja menarik perhatian dengan penampilannya di Bandara Internasional Incheon.

Kembali pada 2021, Kim Seon Ho dituduh melakukan gaslighting dan memaksa mantan pacarnya untuk aborsi. Setelah Dispatch mengungkapkan kebenaran tentang hubungan mereka, opini publik berubah menjadi positif.

Kim Seon Ho memutuskan kembali ke dunia hiburan, namun sejauh ini hanya menerima satu proyek saja. Selain film "Sad Tropics," aktor tersebut menolak banyak tawaran pekerjaan lain, terutama di luar akting.

Benar-benar mengurangi kegiatannya di depan publik, Kim Seon Ho juga memilih rehat dari industri periklanan. Sejauh ini ia telah menolak tawaran-tawaran iklan baru. Bahkan dia tidak memperbarui kontrak dengan merek yang sudah pernah bekerja sama dengannya.

"Sad Tropics" adalah film tentang seorang petinju yang lahir dari ayah Korea dan ibu Filipina yang melakukan perjalanan ke Korea untuk menemukan ayahnya, yang meninggalkannya. Jajaran pemain lainnya adalah Go Ara, Kim Kang Woo dan Kang Tae Joon mengumpulkan para pemainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait