Jisoo BLACKPINK Marahi Fans Indonesia yang Ngaku Puasa
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK terlihat langsung memarahi penggemar asal Indonesia yang mengaku tengah berpuasa pada Weverse sontak langsung menjadi hiburan baru bagi BLINK.

WowKeren - Saat ini, para penggemar memang dimungkinkan untuk berbincang dengan idol K-Pop kesayangan mereka melalui beberapa aplikasi berbayar. Salah satu yang cukup populer digunakan yakni Weverse.

BLACK PINK menjadi salah satu yang tergabung di Weverse. Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo pun tak jarang membalas pesan-pesan yang diberikan oleh para penggemar di Weverse.

Baru-baru ini, Jisoo yang terlihat memberikan komentar di unggahan salah satu penggemar. Penggemar tersebut pun tampaknya berasal dari tanah air lantaran tampak menggunakan emoji bendera Indonesia.

Penggemar tersebut mengungkapkan saat ini tengah berpuasa. Sehingga, ia meminta Jisoo untuk memberikan semangat.

Jisoo BLACKPINK mengkhawatirkan penggemar yang mengaku puasa

Sumber: Twitter


Kocaknya, Jisoo justru salah paham dengan maksud penggemarnya tersebut. Jisoo mengira bahwa penggemar tersebut melakukan puasa untuk berdiet.

Idol cantik kelahiran tahun 1995 itu langsung memarahi penggemar agar tidak terlalu keras kepada dirinya sendiri. "Aku puasa hari ini Jisoo menghiburku," ucap penggemar dengan username "Hani_10" yang ditulis menggunakan Hangul itu. "Kenapa puasa!!!ㅠㅠ Jangan terlalu keras pada diri sendiri! protes Jisoo.

Jawaban Jisoo ini sontak langsung ramai menjadi perbincangan para penggemar Indonesia. Mereka mengaku gemas dengan jawaban lucu Jisoo.

"Ngakakkkk bgt, kami sedang menjalankan diet 1 bulan full tapi aneh nya berat badan bukannya berkurang malah bertambah," ucap penggemar kocak. "GEMESSSS T_______T," kata lainnya. "AAAA INI LUCU BANGET T______T di sisi yang lain dia sangat peduli fansnya," terang lainnya. "Ngakak banget," aku lainnya.

Meski begitu, penggemar tersebut tampaknya menggunakan kata "puasa" dalam Bahasa Korea yang berartikan puasa untuk diet. Pada Bahasa Korea terungkap ada 2 bahasa untuk puasa yakni "금식" (geumsig) dan "단식" (dansig) yang berartikan puasa untuk diet. Sehingga, sangat wajar jika Jisoo akhirnya salahpaham dan bukan berarti tidak memahami puasa wajib ya!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait