Viral Lagi, Gaya Aurel Hermansyah dan Arsy Bikin Tutorial Hijab Endingnya Malah ‘Menggelitik’
Instagram/queenarsy
Selebriti

Tengah jadi sorotan, video lawas Arsy Hermansyah saat bersama sang kakak Aurel Hermansyah membuat konten tutorial hijab viral lagi hingga endingnya paling jadi perbincangan.

WowKeren - Beberapa nama anak artis belakangan memang tengah banyak jadi buah bibir. Sebagian dari mereka rupanya mendadak populer dan disorot khususnya oleh netizen di jagat maya karena berparas cantik dan tampan begitu juga bagi anak-anak artis yang memiliki attitude yang bagus. Nama Arsy Hermansyah menjadi salah satu dari daftar panjang nama anak artis yang sejak beberapa waktu lalu terus jadi perbincangan.

Putri dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty ini mendadak viral karena paras cantiknya. Namanya semakin jadi bahan obrolan dimana-mana karena momen manis pertemuan dengan King Faaz putra Fairuz A. Rafiq. Sejak saat itu, sosok Arsy bak terus viral dengan beragam tingkah lakunya yang menggemaskan.

Kali ini ada salah satu video lawas Arsy yang kembali ramai di jagat maya. Video itu rupanya adalah momen Arsy bersama sang kakak Aurel Hermansyah kala membuat konten bersama.

Aurel dan Arsy sendiri nampak dengan antusias menunjukkan tutorial berhijab ala masing-masing. Arsy yang masih kecil membandingkan hasil hijabnya dengan sang kakak dengan cara yang menggemaskan.

“Kalau punya aku mah nggak kayak kak Loly,” ucap Arsy Hermansyah. “Ini pashminanya, ini,” kata arsy lagi terputus.


Di saat Aurel serius menunjukkan beberapa model hijab ala dirinya, Arsy pun mencoba mengikuti sang kakak. Namun lucunya bocah cilik itu justru terus terhenti lantaran mengeluhkan gatal dikepalanya kala mengenakan dalaman hijab atau ciput.

“Aduh gatel gatel, ini gatel banget. Aduh gatel banget,” celetuk Arsy. Tak pelak tingkah kocak anak ketiga Anang Hermansyah ini membuat tawa sang kakak dan kru lainnya langsung pecah di ending video.

Respons yang sama berdatangan dengan deras dari warganet yang gemas bukan main. Ucapan Arsy yang “menggelitik” membuat video lawasnya ini viral lagi hingga ramai membuat warganet ngakak. Sampai ada juga yang salah fokus dengan cara bicara Arsy yang disebut sangat lucu mirip dengan sang ayah.

Ngakak banget yaa allah arsy,” sebut akun @mpu*****. “Plek ketiplek om anang kalau ngomong ....lucu banget arsy,” kata @devi*****. “Tk ulang2 kok ya ngakakkkkk,” ungkap @ernie******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru