Kelewat Mengesankan, Sinematografi di Teaser Baru LE SSERAFIM Tuai Pujian Selangit
Instagram/le_sserafim
Musik

LE SSERAFIM kembali merilis teaser baru untuk persiapan debut mereka pada Selasa (19/4) tengah malam waktu setempat. Intip cuplikannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Selasa (19/4) tengah malam waktu setempat, LE SSERAFIM kembali merilis teaser baru yang diberi judul "The World Is My Oyster". Teaser yang baru dirilis ini terbilang jauh lebih intens jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Teaser ini sudah memiliki getaran menegangkan sejak awal, karena mereka menghadirkan ledakan besar di sebuah pabrik. Berbanding terbalik dengan situasi itu, seorang anggota justru mengambil potret dirinya dengan ekspresi tenang di depan api yang berkobar.

Yang terjadi berikutnya tampak lebih menegangkan. Sebab anggota yang lain tiba-tiba menjatuhkan dirinya ke atas mobil hingga ringsek, namun dia dengan cepat bangkit dan menunjukkan tatapan tajam ke arah kamera.

Secara keseluruhan, setiap anggota memamerkan aura yang kuat dan meninggalkan kesan mendalam di hati penggemar. Mereka juga menunjukkan fitur dan karakteristik unik yang berbeda-beda yang tentunya sangat menarik perhatian.


Teaser ini langsung menarik banyak perhatian setelah dirilis. Banyak penggemar yang memuji sinematografinya dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Sejujurnya aku terkesan dengan waktu dan upaya yang kalian lakukan untuk video ini. Pertahankan itu," ujar seorang netter. "Promosi ini benar-benar seperti kelas atas. HYBE selalu berada di atas permainan mereka," imbuh netter yang lain.

"HYBE tidak pernah mengecewakan kami di setiap konser dan trailer yang mereka rilis," kata netter yang lain. "Teaser ini seperti film besar yang siap menggebrak seluruh dunia hiburan. Ini sangat keren dan benar-benar menakjubkan," tambah netter yang lain.

"Ini adalah contoh karya unik yang tidak perlu meniru seni atau gaya seseorang untuk menarik perhatian," sahut netter yang lain. "HYBE tidak perbah mengecewakan. LE SSERAFIM akan menjadi legendaris!" pungkas netter lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, LE SSERAFIM adalah girl grup pertama yang diluncurkan atas kerja sama antara HYBE dan Source Music. Nama mereka merupakan anagram dari "I'M FEARLESS" yang menyiratkan kepercayaan diri serta kemauan kuat untuk maju tanpa rasa takut dan terombang-ambing oleh pandangan dunia.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru