Suho EXO Dikritik Gara-Gara Bilang Idol Malas, Fans Beri Pembelaan
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Baru-baru ini, SuhoEXO mengadakan fansign untuk mini album solonya, 'Grey Suit.' Kontroversi muncul setelah file audio dari acara tersebut tersebar secara online.

WowKeren - Ucapan Suho EXO selama fanmeetingnya mendapat reaksi keras secara online. Namun penggemar dengan cepat datang untuk membelanya. Baru-baru ini, Suho mengadakan fansign untuk mini album solonya, "Grey Suit." Kontroversi muncul setelah file audio dari acara tersebut tersebar secara online.

Dalam file audio, Suho sedang berbicara dengan penggemar tentang puisi akrostik 9 baris yang dia buat untuk "We Are One EXO Let's Love" yang tertulis di kartu foto. Dia terkejut mengetahui bahwa itu adalah ide orisinal yang belum dilakukan orang lain.

"Aku senang bisa membuat kenangan indah untuk penggemarku. Sejujurnya, aku tidak berpikir acara ini adalah masalah besar. Aku sebenarnya berpikir itu adalah acara yang cukup umum. Apakah orang melalukan ini? Puisi akrostik di kartu foto juga. Aku benar-benar berpikir seseorang pasti sudah mencobanya," ujarnya.

Suho kemudian bercanda bahwa para idol "menjadi agak malas" karena mereka tidak menemukan idenya terlebih dahulu. Setelah itu, dia dengan ringan menyalahkan agensi karena mengabaikan detail kecil.


"Kupikir, para idol akhir-akhir ini menjadi agak malas. Atau mungkin karena agensi. Karena agensi manajemen adalah perusahaan besar sekarang, kami memiliki begitu banyak idol di industri ini. Aku merasa kekurangan perhatian terhadap detail mungkin berasal dari itu. Sayang sekali, ya?" ujarnya sambil tertawa.

Beberapa netizen tersinggung dengan kata-kata Suho, mengkritiknya karena mengatakan bahwa idol itu malas. Sebuah situs berita Korea juga meliput komentar tersebut dan memberi judul, "Suho Bilang Idol Belakangan Ini Malas."

Namun banyak penggemar yang menunjukkan bahwa Suho hanya bercanda, dan tidak benar-benar bersungguh-sungguh dengan apa yang dia katakan. Mayoritas tampaknya setuju bahwa komentar kebencian yang ditujukan kepada Suho terlalu berlebihan.

"Judul artikel yang dirilis media jelas memicu kesalahpahaman," komentar netizen. "Suho hanya mengatakan itu sebagai lelucon," tambah netizen lain. "Dia tidak mengatakan itu tentang idol rookie," sahut yang lain. "Dia hanya bercanda, mengapa orang menyerang dia begitu banyak?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru