Julia Roberts Beber Rahasia Pernikahan Langgeng Lebih Dari 20 Tahun
Instagram
Selebriti

Pernikahan Julia Roberts dan sang suami, Danny Moder, kerap menerima sorotan lantaran berhasil bertahan lebih dari dua dekade. Julia pun membeberkan rahasia rumah tangga langgeng dan harmonis.

WowKeren - Aktris cantik asal Amerika Julia Roberts dikenal memiliki rumah tangga yang harmonis dan romantis bersama sang suami, Daniel Moder. Julia dan sang suami bahkan telah menikah lebih dari 20 tahun.

Dikenal tertutup, aktris 54 tahun itu belum lama ini bersedia membagikan cerita menarik seputar pernikahannya. Julia bahkan tak segan membagikan rahasia pernikahan langgengnya bersama sang suami.

Melalui wawancara bersama SiriusXM, Julia mengatakan tips darinya sangat sederhana. Sambil tertawa, Julia menyebut rumah tangganya tetap langgeng lantaran pasangan ini memiliki dua wastafel milik masing-masing di dalam kamar mandi.

Julia juga mengklaim bahwa ia dan Daniel kerap berbagi ciuman sebagai simbol kasih sayang. Alhasil, perasaan cinta di antara keduanya tetap berapi-api meski usia telah mencapai angka 50-an.

"Dua wastafel kamar mandi dan banyak ciuman," kata Julia sambil tertawa.


Julia juga menjawab spekulasi publik yang menyebutnya berhenti membintangi film bergenre romantis agar pernikahannya tetap langgeng. Ternyata tak begitu, Julia pun mengungkap fakta sebenarnya.

"Orang terkadang salah mengartikan jumlah waktu yang telah berlalu bahwa saya tidak melakukan komedi romantis lantaran saya tidak ingin melakukan," ujar Julia.

Julia mengungkap ia ingin menjadi panutan yang baik untuk anak-anaknya. Ia ingin fokus menjadi ibu yang baik.

"Begini masalahnya: Jika saya pikir ada sesuatu yang cukup baik, saya akan melakukannya," ungkap Julia. "Tapi saya juga punya tiga anak dalam 18 tahun terakhir. Itu semakin meningkatkan standar karena bukan hanya 'Apakah bahan ini bagus?"

Julia juga mengaku akan memprioritaskan keluarganya ketimbang kariernya di dunia seni peran. Karena itu, Julia mengurangi aktivitas beraktingnya di dunia hiburan Hollywood.

"Seiring bertambahnya usia mereka, dan terutama dengan putri saya. Saya memiliki rasa tanggung jawab untuk menunjukkan kepada anak-anak saya bahwa saya bisa menjadi kreatif dan itu berarti bagi saya, sangat berarti," pungkas Julia. "Sehingga untuk jangka waktu tertentu saya akan memilih untuk fokus pada hal itu. lebih dari keluarga saya, yang sulit saya terima."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru