Bucin Abis, HyunA Rela Pinjamkan Separuh Harta dan DAWN Rela Mati Demi Sang Kekasih
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

HyunA dan DAWN menguji seberapa kuat hubungan mereka dengan dihadapkan pertanyaan tentang berapa banyak harta yang mereka mau pinjamkan pada satu sama lain. Begini jawaban pasangan tersebut.

WowKeren - Pada 19 April, pasangan kekasih HyunA dan DAWN (sebelumnya dikenal sebagai (E'Dawn) tampil di serial YouTube Studio Waffle, "Mouths on Wheels". Pada hari ini, tuan rumah dan tamu duduk mengelilingi meja dan mengadakan debat tentang topik yang berhubungan dengan hubungan dan romansa.

Topik debat pertama adalah, "Berapa banyak yang bisa kamu korbankan untuk orang yang kamu cintai?" Di sini, MC Lee Yong Jin bertanya kepada HyunA, "Jika suatu hari DAWN berkata kepadamu, 'Bisakah kamu meminjamkanku 80% dari total kekayaanmu? Tapi jangan tanya kenapa'. Apa yang akan kamu katakan tentang itu?"

HyunA menjawab, "Jika itu meminjamkan, aku akan melakukannya, tapi aku harus membuatnya menandatangani kontrak pinjaman. Sebaliknya, aku tidak akan menanyakan alasannya. Selama dia dapat membayarku kembali. Jika dia memiliki kemampuan untuk membayarku nanti, maka tidak apa-apa. Tapi jika dia tidak bisa membayarku, maka aku tidak mau (meminjamkan)."

Penyanyi kelahiran 1992 itu menambahkan, "Jika dia berkata 'Jangan tanya aku kenapa', maka itu dengan sendirinya membuatku percaya bahwa pasti ada beberapa alasan penting."


Bucin Abis, HyunA Rela Pinjamkan Separuh Harta dan DAWN Rela Mati Demi Sang Kekasih

Source: Allkpop

Selanjutnya, ketika pertanyaan itu datang kepada DAWN, dia dengan tenang berkata, "Untuk orang yang aku cintai, aku akan rela mati." Namun, dia dengan cepat menambahkan, "Tapi aku rasa aku tidak bisa meminjamkan uang kepadanya."

DAWN kemudian menyelamatkan dirinya dengan menjelaskan, "Jika aku mati, aku tidak akan menyesal. Tapi jika aku meminjamkan uang kepada orang itu, dan itu membuatku menyesali tindakanku di kemudian hari, itu akan membuatku sedih."

Rekan pembawa acara Bassagong tidak bisa tidak berkomentar di sini, "Tapi melihat [DAWN], dia sepertinya tidak memiliki banyak motivasi untuk hidup dari awal." HyunA tertawa dan setuju, "Itu benar. Kamu benar-benar mengerti." Bassagong mengamati, "Dia sepertinya tipe pria yang, bahkan jika dia mati besok, dia hanya akan seperti, 'Aduh, sayang sekali'."

Belakangan, DAWN setuju bahwa dia bersedia meminjamkan sejumlah uang yang lebih kecil kepada kekasihnya, jika bukan seluruh kekayaannya. HyunA berkomentar di sini, "Aku hampir melepas cincinku, sayang!". Ketika fokus beralih ke cincin pertunangan HyunA dan DAWN, DAWN mengungkapkan, "Aku membuat ini secara pribadi. Ini bernilai sekitar setengah dari rekening bankku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait