Jawaban Kim Jong Kook Saat Ditanya Soal Perasaannya pada Song Ji Hyo Sungguh Tak Terduga
Selebriti

Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo yang memiliki love line di 'Running Man' mengungkap bagaimana perasaannya pada satu sama lain di episode terbaru 'Problem Child in House'. Seperti apa penuturan mereka?

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "Problem Child in House" pada Rabu (20/4). Dalam episode ini, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo yang memiliki love line di "Running Man" mengungkap bagaimana perasaannya pada satu sama lain.

Sebagaimana diketahui, interaksi Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook di "Running Man" kerap membuat penggemar baper. Bahkan tak sedikit penggemar yang berharap agar mereka benar-benar menjalin hubungan asmara.

Namun, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook menegaskan bahwa hubungan mereka sudah seperti keluarga. Mereka juga memperjelas bahwa mereka tidak memiliki perasaan "seperti pria dan wanita" untuk satu sama lain.

Pembahasan itu bermula ketika Kim Sook bertanya pada Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo. Dia bertanya, "Apakah kalian berdua memiliki perasaan untuk satu sama lain sebagai pria dan wanita?".

Song Ji Hyo menanggapi pertanyaan itu dengan bertanya kepada Kim Jong Kook, "Apakah aku pernah membuat jantungmu berdebar?". Sebagai tanggapan, Kim Jong Kook berkata, "Aku tidak pernah merasa seperti itu."


Jawaban Kim Jong Kook ini cukup tak terduga. Sebab banyak penggemar yang menganggap mereka "sempat berdebar" saat diperlakukan dengan manis oleh satu sama lain.

Kim Jong Kook menambahkan, "Bisakah aku mengatakan bahwa kami seperti anggota keluarga. Itu benar-benar apa yang kupikirkan. Song Ji Hyo adalah orang yang masih kehilangan kesabaran bahkan ketika aku sudah meminta maaf."

Jawaban Kim Jong Kook Saat Ditanya Soal Perasaannya pada Song Ji Hyo Sungguh Tak Terduga

Source: KBS

Song Ji Hyo yang sependapat dengan hal itu, berkomentar, "Aku juga. Aku memberitahu Kim Jong Kook segala sesuatu yang tidak dapat kuceritakan pada orang lain. Bahkan sampai-sampai Kim Jong Kook bertanya kepadaku, 'Mengapa kamu marah kepadaku?'. Itu karena aku tidak punya tempat lain untuk melampiaskan amarahku."

Ahli bedah plastik Kim Jong Myung, yang juga berstatus sebagai kakak Kim Jong Kook memuji kecantikan Song Ji Hyo yang terlihat sempurna. Untuk ini, Kim Sook berkomentar, "Bahkan ketika anggota keluargamu mengatakan itu, apakah kamu masih tidak memiliki perasaan untuk Song Ji Hyo?".

Kim Jong Kook pun menjawab, "Itu bukan karena dia adalah saudaraku, tapi siapapun akan membuat penilaian seperti itu. Secara objektif, aku juga berpikir seperti itu. Tidak ada apapun di wajah Song Ji Hyo yang perlu diperbaiki."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait