Song Ji Hyo Ungkap Momen Merasa Marah Dan Kesal Pada Member 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Song Ji Hyo mengungkapkan kisah ketika dirinya merasa marah dan akhirnya mengikuti Kim Jong Kook & Lee Kwang Soo yang hendak berkumpul dengan member cowok 'Running Man'.

WowKeren - Song Ji Hyo menjadi bintang tamu dalam program "Problem Child in House" yang disiarkan Rabu (20/4). Dalam episode tersebut, aktris kelahiran tahun 1981 itu mengungkap momen ketika dirinya merasa marah dengan member "Running Man".

Song Ji Hyo lantas mengungkapkan kisah ketika dirinya mengikuti Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo yang hendak berkumpul dengan member cowok "Running Man". Song Ji Hyo berkata, "Kami selalu berkumpul setelah Entertainment Awards."

"Tapi para member pria membicarakan sesuatu tanpa aku. Beberapa tahun kemudian, aku menyadarinya. Jadi aku bertanya, 'Kemana kalian pergi tanpa aku?' dan mereka semua berkata, 'Kami pulang'," curhat Song Ji Hyo.

"Mereka berkumpul setelah kami menyelesaikan pesta pertama tetapi langsung menyebar ketika aku keluar. Aku benar-benar kesal. Aku juga ingin bersenang-senang dengan mereka," sambung Song Ji Hyo.


Song Ji Hyo Ungkap Momen Merasa Marah Dan Kesal Pada Member \'Running Man\'

Source: Naver

Song Ji Hyo akhirnya nekat mengikuti Song Ji Hyo. "Awalnya, aku mengikuti Jong Kook oppa dan Kwang Soo untuk melihat kemana mereka pergi. Mereka benar-benar pergi ke sebuah bar. Aku dengan percaya diri masuk dan berkata, 'Kemarilah. Ayo kita bersenang-senang bersama'," lanjut Song Ji Hyo.

"Semua orang terlihat sangat serius kemudian mereka pergi. Aku sangat kecewa dengan mereka, jadi aku diam-diam masuk ke mobil Kwang Soo dan tetap di kursi belakang. Aku mengikuti mereka ke pesta kedua untuk bermain dengan mereka," imbuh Song Ji Hyo.

Kim Jong Kook juga buka suara mengatakan Lee Kwang Soo akhirnya kena marah karena tak sadar Song Ji Hyo berada di mo. "Lee Kwang-soo banyak dimarahi karena tidak memeriksa bagian dalam mobilnya dengan benar," sahut Kim Jong Kook.

Song Ji Hyo kemudian dengan bangga berkata, "Sejak itu, mereka tidak pergi ke mana pun tanpaku." Meski sudah seperti keluarga, penonton kini hampir tidak bisa lagi melihat interaksi Lee Kwang Soo cs dengan member "Running Man" di layar kaca. Pasalnya Lee Kwang Soo sudah meninggalkan program itu sejak 2021 lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait