Sandara Park Asyik Belanja Barang, Panjang Kertas Struk Buktikan Lagi Borong
Instagram/daraxxi
Selebriti

Baru-baru ini, Sandara Park kembali membagikan kegiatan beraktivitasnya di Amerika Serikat setelah reuni 2NE1 di Coachella 2022. Ia tampak memborong barang belanjaan di sebuah toko.

WowKeren - Akhir-akhir ini, Sandara Park telah mencuri perhatian publik kembali setelah ia bersama rekan-rekan satu grupnya 2NE1 melakukan comeback penuh di konser Coachella 2022. Tak hanya itu, aktivitas Sandara Park belakangan ini telah menuai perhatian setelah dirinya menuntaskan misinya mengejutkan penggemar.

Baru-baru ini, Sandara Park memperlakukan diri sendiri dengan baik yaitu berbelanja banyak barang setelah membuat seluruh dunia memperhatikan penampilannya di Coachella 2022. Globetrotter berbagi dengan penggemar betapa seriusnya penyanyi satu ini melakukan terapi ritel alias belanja sepuasnya.

Sandara Park mengunggah di Instagram-nya memperlihatkan foto memegang bon kuitansi yang panjangnya hampir setinggi dirinya. Idola itu meluangkan waktu dari jadwal sibuknya untuk mengunjungi Beverly Center di Los Angeles dan asyik belanja.

Namun, tampaknya Sandara Park benar-benar berbahagia dengan kegiatan shopping-nya karena terlihat di foto ada begitu banyak yang ia beli. Bahkan, bon kuitansi pembelian Sandara Park sampai terjuntai ke lantai menandakan bahwa ia memborong beberapa barang di toko tersebut.


Fans menanggapi postingannya dengan berbagai macam. Banyak dari mereka menganggap Sandara Park terus mengajak penggemarnya tertawa di setiap unggahannya.

"Kayaknya bon belanjaanmu lebih tinggi darimu," komentar penggemar. "Kamu sangat lucu, Dara!" tulis lainnya. "Aku harap 2NE1 membuat comeback penuh," tulis lainnya. "Aku sangat berharap kalian datang bersama lagi," komentar yang lain. "Dara benar-benar memanjakan dirinya dengan berbelanja," komentar yang lain.

Sebelum resmi melakukan reuni yang mengejutkan di atas panggung Coachella 2022, Sandara Park bersama dengan rekan-rekannya kerap membagikan momen kebersamaan mereka. Berdasarkan pernyataan CL, ia menyebutkan dasar dari reuni 2NE1 tentunya dikarenakan penggemar mereka yang akhirnya terwujud di panggung bergengsi tersebut. Maka jadilah penampilan 2NE1 hingga saat ini menjadi ikonik dan terus diperbincangkan oleh penggemar.

Sementara itu, 2NE1 secara mengejutkan datang bersama anggota lengkap pada 18 April untuk memberikan penampilan memukau semua penonton Coachella 2022. Penampilan bersejarah mereka di festival musik adalah pertama kalinya grup tersebut tampil bersama sejak pembubaran mereka pada 2016.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait