Seolhyun Buka-bukaan Rasanya Akting Saat AOA Masih Aktif, Para Aktor Senior Beri Nasihat Bijak
Selebriti

Saat muncul di 'Unexpected Business', Seolhyun mengungkapkan perasaan sesungguhnya ketika ia harus berakting di waktu bersamaan dengan dirinya aktif di girl grup AOA.

WowKeren - Seolhyun AOA menjadi bintang tamu "Unexpected Business" Season 2 pada Kamis (21/4). Dalam kesempatan itu, pemilik nama Kim Seolhyun itu buka-bukaan mengenang masa-masa awal ia menjadi seorang aktris.

Saat makan malam bersama, aktor Yoon Kyung Ho dan Park Byung Eun mengungkapkan pertemuan mereka di drama satu babak "Monster" delapan tahun lalu. Kemudian Yoon Kyung Ho menceritakan tentang kerja sama bareng Jo In Sung dan Seolhyun di "The Great Battle".

Mengingat perilaku masa lalu Seolhyun, Yoon Kyung Ho berkomentar, "Aku tidak melihat Seolhyun tertawa terbahak-bahak di lokasi syuting." Jo In Sung lantas menimpali, "Dia terlihat jauh lebih baik sekarang."

Kemudian Jo In Sung menambahkan, "Kupikir selama syuting 'The Great Battle' itu adalah ketika kamu tidak melakukan terlalu banyak akting dan kamu masih muda."

Seolhyun Buka-bukaan Rasanya Akting Saat AOA Masih Aktif, Para Aktor Senior Beri Nasihat Bijak

Source: AllKpop


Sambil mengenang masa lalu, Seolhyun mengungkapkan perasaan sebenarnya saat masih menjadi aktris pemula. "Kupikir aku merasa lebih nyaman. Tahun lalu adalah ulang tahun ke-10 debutku," jelasnya.

Jo In Sung tak ragu memberikan semangat dengan berkata, "Kamu telah bekerja keras. Selamat. Tidak mudah melakukan pekerjaan selama 10 tahun."

Saat diminta menceritakan perasaannya selama 10 tahun aktif di dunia hiburan, Seolhyun mengaku merasa seperti orang luar. "Ketika aku aktif sebagai penyanyi, aku merasa gentar dengan akting tanpa kusadari. Aku merasa seperti orang luar," terangnya. "Aku lebih nyaman ketika aku memutuskan bahwa aku benar-benar akan menjadi seorang aktris."

Tanpa diduga, Seolhyun mendapatkan lebih banyak dukungan dan kalimat bijak dari para aktor yang lebih senior. Cha Tae Hyun mengatakan, "Sekarang kamu benar-benar akan menempuh jalur akting. Itulah artinya merasa nyaman."

Jo In Sung juga memberikan nasihat bijak mengenai akting. "Bagiku, 'akting' selalu bernilai 'nol'. Artinya, skor akan disetel ulang tidak peduli seberapa bagus kerjamu sebelumnya atau seberapa buruk kinerjamu," bebernya.

Setuju dengan ucapan Jo In Sung, Park Byung Eun kurang lebih punya pendapat sama. "Semua aktor terkenal juga merasakan hal itu," ujarnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru