Dita Karang Secret Number Mendadak Jadi Trending Usai Pamer Foto-Foto Cantik Berambut Curly
Instagram
Selebriti

Member gilrband Secret Number itu terlihat begitu menawan dengan berbagai pose cantiknya bersama rambut panjang yang sedikit bergelombang, penasaran seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini Dita Karang menjadi trending di Twitter setelah mengunggah beberapa foto baru dengan penampilan berbeda. Member gilrband Secret Number itu terlihat begitu menawan dengan berbagai pose cantiknya bersama rambut panjang yang sedikit bergelombang.

Tak mengherankan banyak penggemar dan netizen yang tentu saja langsung menghujani Dita dengan beragam pujian dan mengaku merindukan idol asal Indonesia. Apalagi suara merdu Dita belakangan sukses membuat fans bangga lewat penampilannya bersama member Secret Number yang lain dengan lagu "Love Maybe" yang menjadi OST dari drama populer "A Bussiness Proposal".


"Hey yg paling jarang update tp skalinya update bisa berlembar lembar. Lockey langsung mabok foto cakep mbak Dita," komentar netter. "Mabok gue lama lama liat visual mbadita. Sekalinya muncul dibombardir sama foto hehehe," ujar yang lain. "Siapa yg ingin jadi teddy bear nya ? Saya. Di peluk2 Dita Karang," pungkas lainnya.

Dita Karang Secret Number Mendadak Jadi Trending Usai Pamer Foto-Foto Cantik Berambut Curly
Twitter

Sementara itu Dita dibesarkan di Yogyakarta dan bercita-cita menjadi idola K-pop sejak masa sekolah serta menimba ilmu di Akademi Drama dan Musik Amerika, New York, Amerika Serikat. Pemilik nama asli Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang itu kemudian menyelesaikan kuliahnya pada tahun 2017 dimana setelah lulus, Dita mengikuti audisi dan diterima.

Secret Number sendiri resmi debut dengan single "Who Dis?" pada 19 Mei dan para anggota secara resmi diperkenalkan secara individual dari 11 hingga 14 Mei (dalam urutan: Jinny, Léa, Soodam, Dita, dan Denise). Terakhir Pada 8 Oktober 2021, Vine Entertainment mengumumkan bahwa Secret Number akan merilis album single ketiga mereka Fire Saturday pada 27 Oktober. Pada 16 Oktober, Zuu diperkenalkan sebagai anggota baru Secret Number dan sehari kemudian, Minji diperkenalkan sebagai anggota baru kedua.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait