Song Joong Ki Bikin Kaget Saat Ungkap Pengalaman Saat Belum Populer
Selebriti

Sementara ia kagum dan bersemangat dengan pembuatan film, Song Joong Ki menemukan hal-hal yang tidak terduga. Dia berkata bahwa saat itulah dia belajar tentang realitas syuting drama.

WowKeren - Pada 21 April, agensi Song Joong Ki, History D&C merilis video berjudul "The First Scene of My Life" di channel Youtube resmi mereka. Dalam video tersebut, Song Joong Ki menceritakan kenangan pahit ketika dirinya masih belum terkenal.

Ketika ditanya tentang pertama kali dia berdiri di depan kamera, Song Joong Ki mengaku pengalamannya memainkan peran tambahan ketika dia adalah seorang aktor yang tidak dikenal. Mengingat masa lalu, dia berbagi tentang seorang senior yang dikenalnya.

"Senior perguruan tinggiku ingin membantuku, dan untuk pertama kalinya, aku diberi peran dengan satu baris dialog lengkap. Itu adalah drama 'Get Karl! Oh Soo-jung'. Saat aku tiba di lokasi syuting, Sung Dong Il sunbaenim berada tepat di depanku. Anehnya, aku tidak gugup. Aku terlalu bersemangat."

Sementara ia kagum dan bersemangat dengan pembuatan film, Song Joong Ki menemukan hal-hal yang tidak terduga. Dia berkata, "Saat itulah aku belajar tentang realitas syuting drama.

Song Joong Ki Bagikan Pengalaman Mengejutkan Saat Masih Belum Jadi Aktor Populer

Source: Kbizoom


"Aku adalah seseorang yang berperan untuk memainkan peran Reporter 3 dan para pemeran untuk Reporter 1 dan 2 menyeretku ke sudut. Mereka bertanya, 'Bagaimana kamu mendapatkan peran itu?'. Aku tidak tahu kenapa mereka menanyakan itu saat itu. Tapi belakangan aku sadar...bahwa persaingan di dunia itu sangat ketat," lanjutnya.

Semua orang terkejut dengan ceritanya. Meski sedikit pahit, tapi hari itu sangat berharga bagi Song Joong Ki. Dia berkata, "Rasanya seperti katarsis ketika aku pertama kali mengucapkan sebuah kalimat. Itu adalah peran yang sangat kecil tetapi peran yang mengambil bagian besar dari ingatanku."

Drama hit Song Joong Ki lainnya, tvN "Vincenzo", juga disebutkan. Ketika ditanya "Apakah ada momen yang menjadi alasanmu untuk berakting?", Song Joong Ki menjawab, "Baru-baru ini, saat syuting drama 'Vincenzo.'"

"Ibunya meninggal, dan pada hari berikutnya, dalam perjalanan ke tempat kerja, dia menaiki tangga, dan orang-orang di alun-alun menungguku. Aku masih ingat apa yang Seo Ye Hwa katakan disana. 'Aku hamil, dan ada bayi yang tumbuh dalam diriku. Tapi aku masih bisa bertarung, jadi beri tahu aku kalau kamu butuh bantuan.' Dan kalimat itu, yang berasal dari seorang wanita hamil, memiliki dampak yang sangat besar."

Kemudian dia menambahkan, "Pemotretan Ye Hwa sudah selesai tapi aku masih memiliki adegan emosional yang tersisa. Dia mencoba yang terbaik untuk memberikan energinya kepadaku. Aku bisa merasakannya dengan sangat kuat, jadi aku menunggu bahkan setelah adegan saya selesai. Aku ingin memeluk Ye Hwa sebelum pergi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait