Pamer Potret Jepretannya, Komentar Lee Sung Kyung di Post Kim Young Dae Bikin Baper
Elle Korea
Selebriti

Lee Sung Kyung memberikan komentar manis di unggahan baru Kim Young Dae melalui akun Instagram pribadinya yang menunjukkan potret diabadikan olehnya untuk promosi 'Shooting Stars'.

WowKeren - Drama tvN "Shooting Stars" diketahui telah menayangkan episode perdananya kemarin, Jumat (22/4). Drama ini diketahui dibintangi oleh Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung.

"Shooting Stars" menceritakan mengenai orang-orang yang bekerja di dunia hiburan dan mengatasi skandal dari selebriti. Kim Young Dae berperan sebagai Gong Tae Sung, seorang selebriti ternama dan Lee Sung Kyung memerankan Oh Han Byeol, seorang pemimpin tim PR. Keduanya diceritakan saling jatuh cinta.

Kim Young Dae terlihat membagikan beberapa potret barunya untuk mempromosikan "Shooting Stars". Kim Young Dae mengungkapkan bahwa potret yang diambil di bunga-bunga tersebut diabadikan oleh Lee Sung Kyung.

Kim Young Dae membagikan potret yang diambil oleh Lee Sung Kyung

Sumber: Instagram

"Malam ini Shooting Star. Tae Sung diambil oleh Han Byeol," ungkap aktor tampan kelahiran tahun 1996.


Tak disangka, Lee Sung Kyung juga tampak meramaikan kolom komentar unggahan Kim Young Dae. Lee Sung Kyung memberikan pujian atas paras rupawan Kim Young Dae.

Lee Sung Kyung memberikan komentar di unggahan Kim Young Dae

Sumber: Instagram

"Ganteng banget," kata Lee Sung Kyung. Kim Young Dae diketahui telah mengikuti akun Instagram Lee Sung Kyung. Namun, aktris cantik kelahiran 1990 itu diketahui tidak mengikuti akun Instagram siapa pun.

Para penggemar sontak langsung gemas dengan interaksi dari Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae. Tidak sedikit yang mengaku tidak sabar untuk melihat momen kebersamaan mereka di "Shooting Stars".

"Tidak sabar untuk menontonnya!" ujar salah seorang penggemar. "Shooting stars hari ini!!!" ucap lainnya. "AAAAAAAA tidak sabar," ungkap lainnya.

Sementara itu, "Shooting Stars" sendiri ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu. Drama ini patut dinantikan mengingat menunjukkan kehidupan di balik dunia hiburan yang sama sekali tidak diketahui orang awam.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru