Tetap Kalem dan Santuy, Begini Cara Hyeri Girl's Day Hadapi Komentar Jahat
Instagram/hyeri_0609
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Hyeri mengungkapkan caranya dalam menghadapi komentar negatif. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Hyeri Girl's Day melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah GQ Korea. Dalam kesempatan tersebut, dia turut mengungkapkan caranya menghadapi komentar jahat.

Hyeri memiliki cara menarik untuk menghadapi komentar jahat. Alih-alih bersedih atau tersulut emosi, dia lebih memilih bersikap bijak dengan menganggapnya sebagai komentar lalu yang menjadi risiko dari pekerjaannya.

Dia menuturkan, "Sebenarnya, ada lebih banyak komentar baik daripada buruk, jadi tidak apa-apa. Ketika aku melihat sesuatu yang tidak masuk akal, aku hanya berkata pada diri sendiri, 'Orang ini pasti tidak menyukaiku' dan move on."

"Tapi terkadang, ada komentar yang membuatku terpaku," ungkapnya. "Saat itulah aku melihat masalahku. Aku menerima hal itu sebagai salah satu aspek dari pekerjaanku."


Selain itu, Hyeri juga memberi saran khusus kepada kenalannya jika mereka menerima komentar jahat. "(Aku berkata kepada mereka), 'Dengarkan orang yang paling kamu cintai dan orang yang paling mencintaimu!'" tuturnya.

Dalam wawancara ini, Hyeri juga mengungkap beberapa perubahan gaya hidupnya. Dia memaparkan, "Aku melihat tulisan di suatu tempat yang mengatakan, 'Hadiah terbaik yang bisa kuberikan untuk diriku sendiri adalah makanan yang kubuat sendiri'."

Dia melanjutkan, "Aku menyadari pada saat itu bahwa aku membutuhkan piring. Aku adalah tipe orang yang biasanya hanya memesan makanan dan memakannya begitu saja. Sekarang, aku mengatur makananku dengan baik dan mencoba untuk makan dengan lebih baik."

"Aku memiliki batasan yang pasti antara pekerjaan dan kehidupan pribadiku. Bahkan jika mereka adalah seseorang yang sangat kusukai, jika mereka melakukan kesalahan terkait pekerjaan, aku berbicara dengan mereka secara langsung. Bahkan jika kita dekat, pekerjaan tetaplah pekerjaan," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru