Yoo Jae Seok Tegur Kim Jong Kook Tak Kunjung Beri Song Ji Hyo Kepastian di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Dalam episode terbaru, Yoo Jae Seok awalnya memuji gaya berpakaian Song Ji Hyo. Namun Song Ji Hyo mengatakan bahwa Kim Jong Kook menudingnya mencari cowok dengan pakaiannya.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (24/4). Dalam episode ke-600 itu, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook muncul dengan nuansa pakaian yang berbeda hingga membuat PD bertanya-tanya.

Kim Jong Kook disorot karena memakai kaus lengan pendek dan celana pendek. "Kelihatannya kalian berdua berada di musim yang berbeda," ujar PD "Running Man". "(Pakaian) Ini sempurna untuk musim ini," jawab Kim Jong Kook. "Ini masih terlalu cepat," sahut Song Ji Hyo.

Member "Running Man" satu per satu datang dan menggoda pilihan pakaian satu sama lain. Member terakhir yang datang adalah Yoo Jae Seok. Di tengah pembahasan tentang kostum satu sama lain itu, Yoo Jae Seok mendadak memuji Song Ji Hyo.

"Song Ji Hyo benar-benar hip akhir-akhir ini," puji Yoo Jae Seok. "Ketika aku pergi ke luar negeri dengan pakaian ini sebelumnya, Jong Kook oppa memberitahuku hal ini," ungkap Song Ji Hyo. "Apa yang dikatakannya?" tanya Yoo Jae Seok.


Yoo Jae Seok Tegur Kim Jong Kook Karena Bikin Hati Song Ji Hyo Bimbang di \'Running Man\'

Source: SBS

"Apakah kamu mencoba mendapatkan pria?" ujar Song Ji Hyo. Yoo Jae Seok pun menegur Kim Jong Kook karena terus membuat hati Song Ji Hyo bimbang dan tidak memberikan sang aktris cantik kepastian soal hubungan mereka.

"Inilah mengapa kamu harus membuat kepastian tentang hal ini. Mengapa kamu terus membuatnya (hatinya) bimbang? Jangan menciptakan situasi yang memicu hal-hal di antara kalian berdua," tegur Yoo Jae Seok.

Haha kemudian mengingat pertengkaran lada Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo yang viral. "Meme lada juga viral sekarang," ucap Haha. "Benar. Kamu tidak mendengarkanku," sahut Song Ji Hyo. "Saat dia menambahkan lada, aku hanya penasaran," jawab Kim Jong Kook.

Yoo Jae Seok lantas menyela, "Omong-omong, aku tidak ingin kamu membuat sesuatu yang membuat orang-orang penasaran tentang hubungan kalian." Kocaknya, Yoo Jae Seok lah yang akhirnya ditegur karena membuat orang-orang penasaran tentang hubungan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru