Ada Insiden Tak Disengaja, Anggota Grup Rookie Jewon NINE.i  Diduga Ketahuan Lipsync
Instagram/nine.i_official
Musik

Boy grup rookie di bawah naungan agensi FirstOne Entertainment yakni NINE.i telah memulai debutnya pada akhir bulan Maret lalu. Namun, di salah satu penampilan mereka ada sedikit insiden yang nyatanya 'membuka' rahasia mereka.

WowKeren - Baru-baru ini, grup rookie yang baru saja debut di bulan Maret yakni NINE.i telah menuai banyak perhatian. Selain karena para anggotanya yang memiliki daya tarik sebagai seorang idola, boy grup satu ini menarik perhatian karena aksi panggung mereka yang membuat penonton gagal fokus.

Grup pendatang baru NINE.i telah datang ke episode 24 April dari SBS "Inkigayo" untuk menampilkan lagu debut mereka yang berjudul "Parallel Universe". Grup beranggotakan 10 orang itu memenuhi panggung dengan energi dan karisma mereka.

Sayangnya, salah satu anggota grup yakni Jewon mengalami kecelakaan panggung selama pertunjukan. Yang membuat publik memperbincangkan kecelakaan tidak disengaja tersebut nyatanya membuat idola tersebut ketahuan melakukan lip-sync atau yang biasa dipahami dengan menyanyi lewat suara rekaman.


Jewon tidak sengaja tertembak dan terlihat jelas menahan rasa sakit sambil menggigit bibirnya. Mengoleskan garam ke lukanya, Jewon juga kedapatan melakukan lip-sync karena masih terdengar bernyanyi meski menggigit bibirnya. Sejak kecelakaan itu, ia telah menjadi berita utama dan menjadi topik hangat di komunitas online.

"Aku harap dia tidak terlalu kesal atau malu dengan insiden kecil ini dan menikmati penampilannya, dan juga semoga mata dan kening Jevon tidak sakit. Kamu melakukannya dengan baik," komentar netizen. "Kalian melakukannya dengan baik, guys. Tidak apa-apa untuk membuat kesalahan dan sebenarnya sangat lucu melihat sisi dirimu yang seperti itu. Aku berharap NINE.i menjadi sukses di masa depan. Mereka sangat berbakat dan tampan," tulis komentar netizen. "OMG Jewon apa dia baik-baik saja? Maaf aku justru menanggapi ini sesuatu yang manis," komentar lainnya.

Sementara itu, NINE.i memulai debutnya pada tanggal 30 Maret dengan mini-album "New World". Boy grup satu ini merupakan artis yang berada di bawah naungan agensi FirstOne Entertainment.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru