Belum Debut Solo Atau Rilis Mixtape, V BTS Jadi Penyanyi Ke-4 Paling Banyak Diikuti di Spotify
Instagram
Musik

Dengan hanya 3 soundtrack asli yang pernah dinyanyikannya di bawah profilnya, V secara resmi telah melampaui 7 juta pengikut di Spotify, salah satu situs streaming musik terbesar di dunia.

WowKeren - Berbicara soal V tentu saja tak akan ada habisnya, baik dari segi prestasinya di industri musik bersama grupnya Bangtan Boys alias BTS atau soal wajah tampannya yang selalu membuat penggemar terpukau. Baru-baru ini pemilik nama asli Kim Taehyung itu pun kembali meraih prestasi di Spotify.

Dengan hanya 3 soundtrack asli di bawah profilnya, V secara resmi telah melampaui 7 juta pengikut di Spotify, salah satu situs streaming musik terbesar di dunia. Ini membuatnya menjadi solois K-pop ke-4 yang paling banyak diikuti dan artis K-pop ke-9 yang paling banyak diikuti secara keseluruhan. V juga menjadi adalah satu-satunya solois Korea di Top 5 tanpa debut solo resmi atau rilis mixtape.


Lagu "Christmas Tree" yang merupakan OST ke-3 V setelah "It's Almost You" dan "Sweet Night" untuk serial drama "Our Beloved Summer" dengan cepat memecahkan rekor domestik dan internasional setelah dirilis dan terus menerima cinta dari fans. Tak mengherankan jika banyak fans yang berharap jika V akan segera merilis mixtape yang telah lama ditunggu-tunggu.

"Ini sangat gila bagi aku karena seperti??? Tidak ada mixtape atau apa pun hanya ost-nya. Fiuh cara pengikutnya akan meroket setelah kth1," komentar netter. "Selamat kepada raja Osts. Aku tidak sabar menunggu mixtape-nya. Kami mencintaimu Kim Taehyung," ujar yang lain. "Selamat kepada Taehyung karena telah melampaui lebih dari 7 juta pengikut di Spotify hanya dengan 3 OST. Kaulah orangnya. Tetap bersinar dan Borahae V," pungkas lainnya.

Sementara itu sebagai seorang performer, gaya V dikenal dengan "dualitas", atau kemampuannya untuk membangkitkan berbagai emosi di atas panggung. Jurnalis Inggris Rhian Daly, yang menulis untuk NME, secara khusus mencatat hal ini ketika membahas penampilan V "Singularity" selama "Love Yourself: Speak Yourself World Tour" dan menggambarkan gerakannya sebagai "tepat dan disengaja". Crystal Bell dari MTV mencatat bahwa penampilan V sering bekerja dengan kamera langsung di tempat konser, dan bagaimana ia menggunakannya untuk menciptakan ekspresi halus selama pertunjukan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait