Visual Beda HyunA Saat Siaran Langsung Instagram Kejutkan Netizen
Naver
Selebriti

HyunA kini masih menjalin hubungan percintaan dengan rekan satu agensinya DAWN. Berpacaran sejak 2018 lalu, hubungan pasangan selebriti itu sudah melangkah ke jenjang pertunangan.

WowKeren - HyunA baru-baru ini menyapa fans dengan melakukan siaran langsung di Instagram. Idol kelahiran tahun 1992 itu menunjukkan ruangan latihan agensi P Nation sekaligus menunjukkan penampilan OTT-nya saat itu.

HyunA tampak memakai kemeja putih crop top lengan panjang lengkap dengan dasi, memakai rok super pendek, sepatu boot kulit dan legging jaring. Pelantun "Bubble Pop!" itu juga membawa tas tangan warna oranye.

Penampilan HyunA ketika melakukan siaran langsung ini langsung ramai menuai sorotan netizen Korea Selatan. Banyak terkejut melihat visual berbeda HyunA dibanding penampilannya dahulu.

"Apakah ini benar-benar orang yang sama?" tanya seorang netizen. "Kenapa gaya HyunA menjadi seperti itu. Dia sangat cantik sebelumnya," sahut netizen lain. "Dia terkena penyakit pinggul dan penyakit kitsch. Semoga dia cepat sembuh," imbuh yang lain.


Visual Beda HyunA Saat Siaran Langsung Instagram Kejutkan Netizen

Source: Instagram

"Kupikir gaya terbaik Kim HyunA adalah rambut hitamnya tanpa poni, dengan alis dan riasan tebal. Setelah 'Flower Shower', dia selalu memiliki warna rambut yang mewah dengan poni berombak jadi itu agak memalukan. Gaya 'Flower Shower'-nya sangat daebak," imbuh yang lain.

"Sejujurnya, HyunA sangat cantik di akhir masa remajanya hingga awal/pertengahan dua puluhan tetapi jika dia adalah kalian, apakah kalian ingin selalu melakukan 'penataan gaya terbaik' menurut publik? Dia telah melakukan gaya terbaiknya sampai muak dengan itu dan dia masih cantik, percaya diri dan memiliki identitasnya sendiri, itu sebabnya dia menata dirinya seperti itu," pungkas lainnya.

Di sisi lain, HyunA kini masih menjalin hubungan percintaan dengan rekan satu agensinya DAWN. Berpacaran sejak 2018 lalu, hubungan pasangan selebriti itu sudah melangkah lebih jauh ke jenjang pertunangan.

Sementara itu, Hyuna terakhir comeback pada November 2021 lalu dengan merilis lagu duet dengan DAWN bertajuk "PING PONG". Wanita itu sempat didiagnosa COVID-19 pada awal Maret lalu namun kini telah sembuh sepenuhnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait