Punya Jiwa Penyair Kuat, V So Sweet Bikin Puisi tentang BTS
Weverse/BTS
Selebriti

V menulis '7 Trees,' sebuah puisi menyentuh yang menggambarkan dan menghargai kepribadian para membernya yang berbeda. Dia menggambarkan para member BTS sebagai pohon.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) membuktikan sekali lagi bahwa dia adalah sosok yang so sweet dengan jiwa penyairnya yang kuat. V membuat puisi khusus untuk para member BTS.

Pada 26 April, "BTS Island: In the SEOM" merilis episode pertama "BTS Become Game Developers," sebuah miniseri yang mengajak penggemar di balik layar game baru BTS.

"BTS Island: In the SEOM" adalah "permainan kaya cerita" yang berlatar belakang "pulau damai yang diciptakan bersama oleh BTS untuk ARMY."

Di episode pertama, BTS melakukan brainstorming judul dan nada untuk game mereka. Pada akhirnya, Suga lah yang akan menyanyikan OST "In the SEOM." Namun sebelumnya setiap member datang dengan ide-ide yang mengesankan.

V So Sweet Bikin Puisi untuk Member BTS

Source: YouTube


Untuk nada suaranya, V menulis "7 Trees," sebuah puisi menyentuh yang menggambarkan dan menghargai kepribadian para membernya yang berbeda. Dia menggambarkan para member BTS sebagai pohon.

"Tujuh Pohon," V mulai membacakan. "Tujuh pohon unik dengan bentuk dan tampilan berbeda berkumpul dan menjadi hutan besar. Seseorang cerah seperti pohon gingko."

"Seseorang sensitif seperti pohon maple, dan seseorang yang hangat dan indah seperti bunga sakura. Hutan mungkin tidak terdiri dari pohon yang sama, tetapi dengan pohon-pohon ini, aku juga akan bahagia."

"Mari kita buat hutan kita hangat dan bahagia sehingga kita dapat memiliki waktu relaksasi yang hangat dan bahagia. Tujuh pohon," tutup V dalam puisinya.

BTS mendengarkan dengan seksama kata-kata tulus V dan memuji puisi tersebut sesudahnya. Pemiik nama Kim Taehyung ini memang tidak pernah gagal untuk mengesankan semua orang.

Sementara itu, BTS dipastikan akan comeback pada 10 Juni mendatang. Grup besutan Big Hit Music tersebut mengumumkannya secara langsung melalui video yang muncul di akhir konser mereka di Las Vegas belum lama ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait