Chanyeol EXO Dituduh Acungkan Jari Tengah pada YouTuber Wanita, Ini Kata SM
Selebriti

Sebuah postingan diposting di komunitas online bahwa kendaraan idol mengancam pengendara sepeda motor wanita, Jang Si Nae. Rumor beredar bahwa idol tersebut adalah Chanyeol.

WowKeren - Chanyeol EXO dirumorkan mengacungkan jari tengah saat mengemudi. SM Entertainment selaku agensi langsung merilis pernyataan tentang rumor ini.

Sebelumnya pada 27 April, sebuah postingan diposting di komunitas online bahwa kendaraan idol mengancam pengendara sepeda motor wanita, Jang Si Nae. Ini adalah postingan yang merangkum video yang diposting oleh YouTuber tersebut pada Maret tentang apa yang dia alami.

YouTuber mengklaim bahwa ketika dia mengendarai sepeda motor di jalan, sebuah kendaraan mengancamnya. Dalam video tersebut, YouTuber membagikan rekaman yang diambil saat itu.

Chanyeol EXO Dituduh Acungkan Jari Tengah pada YouTuber Wanita, Ini Kata SM

Source: Newsen

"Ketika aku mendekatinya untuk menanyakan alasan mengancam mengemudi sambil menunggu lampu berubah, dia mengacungkan jari tengahnya," kata Jang Si Nae.


Saat syuting dimulai, pria di dalam mobil itu mengenakan topi hoodie dan memaki sang YouTuber. Namun, tidak mungkin untuk mengkonfirmasi wajahnya melalui video.

YouTuber mengklaim bahwa orang yang mengancamnya adalah "salah satu idol paling terkenal di Korea." YouTuber menyebut bentuk tangannya, model kendaraan, anjing peliharaan, dan lokasi tato sang idol.

Saat video tersebut diunggah, beberapa netizen meninggalkan komentar yang mengatakan bahwa idol yang diklaim oleh YouTuber tersebut adalah Chanyeol.

Namun SM Entertainment membuat pernyataan resmi kepada Newsen pada 27 April. Agensi membantah keras tuduhan bahwa Chanyeol mengancam seorang pengemudi wanita.

"Orang dalam video tersebut bukanlah Chanyeol, dan kendaraannya berbeda dengan mobil Chanyeol. Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap penyebaran informasi palsu," jelas SM.

Sementara itu, Chanyeol terus menepati janjinya dengan para penggemarnya tentang memberi mereka konten pada 27 setiap bulan bahkan saat dia menyelesaikan wajib militernya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait