Arya Saloka 'Buka Suara' Usai Video Mesra dengan Amanda Manopo Viral, Dihujat Habis-habisan
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka jadi bulan-bulanan netizen usai video mesranya dengan Amanda Manopo tersebar di media sosial. Akibat kejadian ini, istri dan anak Arya Saloka pun ramai dikasihani.

WowKeren - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video mesra yang memperlihatkan Arya Saloka dan Amanda Manopo tengah berada di dalam mobil. Tampak dalam video, Arya dengan begitu mesra memeluk dan menciumi lengan Amanda layaknya sepasang kekasih.

Berkat video itu, Arya Saloka dan Amanda Manopo jadi bulan-bulanan netizen. Beragam komentar pedas dilayangkan untuk pasangan suami istri dalam sinetron tersebut. Pun ada pula beberapa netizen yang mempertanyakan kebenaran video mesra tersebut.

Di tengah heboh namanya diperbincangkan di berbagai lini masa, alih-alih memberi klarifikasi, Arya Saloka justru memposting ajakan untuk wakaf Al Quran. Hal itu tampak dalam unggahan InstaStory aktor 30 tahun ini, Jumat (29/4).

Arya Saloka \'Buka Suara\' Usai Video Mesra dengan Amanda Manopo Viral, Dihujat Habis-habisan

Instagram Story


Arya membagikan ulang unggahan dari akun Instagram @anp_amal. Sayangnya, unggahan positif Arya Saloka itu tak menuai respons baik dari netizen. Mereka tampaknya sudah terlanjur percaya berita miring di luaran sana. Hujatan demi hujatan pun dilayangkan netizen untuk suami Putri Anne itu. Alhasil, netizen menumpahkan kekesalan mereka pada kolom komentar unggahan terakhir di feeds Instagram Arya.

Arya Saloka \'Buka Suara\' Usai Video Mesra dengan Amanda Manopo Viral, Dihujat Habis-habisan

Instagram

"Baru lihat yg kesebar.. Ternyata di belakang begitu toh mas.. Anak istri dihujat dikata2in dibilang tantrum tapi suaminya diem aja ternyata karna ada hati yg harus dijaga selama ini toh. Ada hati yg dijaga ternyata yg disana bukan yg di rumah. Kalau istrinya dihujat dibiarkan padahal mas nya ikut andil. Gimana pak perasaannya 1,5 tahun enak2an? Rezeki lagi diatas berkat anak istri yg mendoakan suaminya cari nafkah. Kok baru naik satu level aja udah belagu banget, jangan karna udah banyak bisnis jadi lupa sama istri, inget istri mu yg nemenin dari 0 rela ninggalin ke artisan nya demi nurut sama suami.. Eh kok ternyata suaminya di belakang layar malah enak2an yaa," ungkap netter.

"Saya dri awal begitu tahu pas dia main IC udh gk prnh ngepost poto istrinya udh gk respek saya. Ditambah gak ngebela istrinya sma sekali, ternyata bner, laki-laki durjana," sahut akun lain. "Oh ini laki2 yg lagi naik daun lupa anak istri yee, gabbisa lihat yg mulus," kritik lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait