Sullyoon NMIXX dan Jang Won Young IVE Disebut Suzy dan Yoona Versi Generasi ke-4, Setuju?
Selebriti

Pada 28 April, sebuah postingan dari Nate Pann mulai menjadi trending di situs media sosial. Di sana, Sullyoon dan Jang Won Young dijuluki sebagai Yoona dan Suzy versi generasi ke-4.

WowKeren - Nampaknya tak berlebihan jika kita menganggap Sullyoon NMIXX dan Jang Won Young IVE sebagai idol wanita generasi ke-4 yang paling banyak dibicarakan saat ini. Dua penyanyi tersebut bahkan dijuluki versi generasi ke-4 dari dua idol generasi ke-2 yang populer.

Pada 28 April, sebuah postingan dari Nate Pann berjudul "Sullyoon dan Jang Won Young adalah Yoona dan Suzy dari idol generasi ke-4" mulai menjadi trending di situs media sosial. Di sana, Sullyoon dijuluki oleh pengguna online Korea Selatan sebagai Yoona Girls' Generation versi generasi ke-4.

Ini terutama karena visualnya. Orang-orang percaya Sullyoon memiliki semua kualitas yang dibutuhkan visual dan bahwa fitur-fiturnya sangat sesuai dengan standar kecantikan Korea Selatan. Yang lain percaya dia mirip dengan Yoona karena ia layak menjadi center.

Banyak yang sangat mengantisipasi kegiatan Sullyoon di masa depan dan percaya bahwa dia memiliki potensi besar sebagai idol. Yang lain berharap Sullyoon debut sebagai aktris di kemudian hari dalam karirnya.

Yoona dikenal karena visualnya yang menakjubkan, dengan orang-orang mengatakan dia memiliki semua fitur yang disukai orang Korea Selatan. Orang-orang menyukai kecantikan alami dan awet mudanya dan percaya bahwa mereka melihatnya dalam diri Sullyoon.


Sullyoon NMIXX dan Jang Won Young IVE Disebut Suzy dan Yoona Versi Generasi ke-4, Setuju?

Source: Kpopstarz

Selain itu, Yoona sering dijuluki sebagai "The Nation's Center" karena bakatnya dan karena dia adalah sangat cocok menjadi center grup. Banyak yang percaya Sullyoon bisa mencapai gelar ini di masa depan.

Sementara Sullyoon dijuluki sebagai Yoona generasi ke-4, Jang Won Young dijuluki sebagai Suzy versi generasi ke-4. Ini juga karena visual mereka yang memukau. Sementara Sullyoon dan Yoona adalah kecantikan klasik Korea, Jang Won Young dan Suzy memiliki visual yang unik dan chic. Orang-orang percaya bahwa kesamaan utama adalah status it-girl mereka. Sementara Suzy dianggap sebagai salah satu it-girl generasi ke2 K-pop, Jang Won Young adalah it-girl generasi keempat.

Alasan lain mengapa Jang Won Young dijuluki sebagai Suzy generasi ke-4 adalah karena popularitasnya. Sementara IVE adalah girl grup populer, Jang Won Young bisa dibilang adalah member yang paling terkenal, jadi dia memiliki lebih banyak aktivitas solo dan dukungan daripada member lainnya.

Hal yang sama dapat dikatakan tentang Suzy saat dia berada di miss A. Meskipun miss A secara keseluruhan populer, Suzy adalah member yang paling terkenal dan membawa ketenaran ke grup.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait