Ant Anstead Ubah Kesepakatan Cerai Ingin Hak Asuh Penuh Anak, Christina Hall Nangis
Selebriti

Christina Hall menangis sang mantan suami, Ant Anstead mendadak ingin hak asuh penuh atas putra mereka yang masih berusia dua tahun. Ant menyebut Christina bukan ibu yang baik untuk anak mereka.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Ant Anstead dan Christina Hall kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Ant kabarnya mendadak mengubah perjanjian cerai bersama Christina.

Ant mendadak menginginkan hak asuh penuh atas putra mereka yang masih berusia dua tahun, Hudson. Menurut TMZ, Ant menginginkan hak asuh anak penuh lantaran merasa Christina membahayakan putranya.

Ant menggunakan fakta keluarga Christina terpapar Covid-19 sebagai salah satu alasan banding. Saat itu, Hudson yang masih berusia dua tahun mendadak diserahkan pada Ant di bulan Januari. Ant pun mengaku sama sekali tak diberi tahu jika keluarga Christina hampir seluruhnya terpapar Covid-19.

Ant juga mengkhawatirkan kondisi sang putra yang diklaim terkena sengatan matahari yang cukup parah. Ant kemudian mengatakan bahwa Christina tak terlalu berperan besar sebagai ibu yang baik untuk Hudson.

Ant juga sempat memprotes Christina lantaran terlalu sering memposting foto anak mereka ke media sosial. Ant mengklaim sikap Christina membahayakan privasi anak mereka.


Karena alasan-alasan itulah Ant meminta pengadilan untuk memberikan hak asuh anak penuh padanya. Sementara sebelumnya, pengadilan membagi rata hak asuh anak Ant dan Christina. Biasanya, Christina akan bertemu dengan Hudson di akhir pekan.

Terkait tuntutan Ant, Christina pun buka suara. Christina mengaku sedih dengan sikap Ant. Ia menyayangkan Ant mengumbar persoalan hak asuh anak kepada publik.

"Apa yang dilakukan Ant sangat membuat saya sedih. Jika ini benar-benar tentang Hudson, seperti yang dia katakan. Ini seharusnya ditangani secara pribadi dengan hakim atau mediasi pribadi seperti yang saya dan pengacara saya sarankan," kata Christina kepada People.

Meski kehidupannya tak berjalan baik, Christina mengaku akan selalu mencintai anaknya. Ia akan menyayangi dan melindungi sang putra sepenuh hati. Ia juga selalu berusaha menjadi ibu yang baik. Karena itu, Christina sedih sang mantan suami berkata seperti itu.

"Saya telah mengalami pasang surut tetapi saya adalah ibu yang baik dan saya mencintai anak-anak saya dengan sepenuh hati dan saya akan selalu melindungi mereka," pungkas Christina.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru