Soyu eks SISTAR Dikira Operasi Payudara Pasca Pertumbuhan Fisik Mendadak Pesat Semasa Sekolah
Instagram/soooo_you
Selebriti

Soyu eks SISTAR mengenang masa lalunya ketika ia membahas tentang profil dirinya di wawancara YouTube-nya. Di sanalah ia mengingat saat teman-teman sekolahnya salah paham soal perubahan tubuhnya mendadak pesat.

WowKeren - Di samping membahas tentang perilisan lagu barunya, Soyu eks SISTAR juga membahas tentang seputar fakta tentangnya. Lewat video wawancaranya baru-baru ini, Soyu melihat profilnya di Namuwiki diunggah di channel Youtube pribadinya "SOYOUGI" yang mana membuka seputar faktanya di masa lalu.

Sebelum debutnya, Soyu dikenal karena penampilannya yang glamor dengan wajah baby face karena video audisi yang diambil saat ia mengenakan seragam sekolah. Mengenai apa yang ditulis Namuwiki tentang dia, Soyu berkata di video wawancaranya itu pada Jumat (29/4).

"Aku tidak mencapai pubertas sampai tahun pertama sekolah menengah. Tapi di tahun keduaku, saat itulah pubertas benar-benar melanda dan aku tumbuh pesat secara fisik," tutur Soyu.

Soyu tertawa terbahak-bahak saat ia menekankan pertumbuhannya yang tiba-tiba dengan menggunakan gerakan menggantung dan ekspresi yang tidak biasa. Karena pertumbuhannya yang tiba-tiba, teman-temannya sering salah paham.

"Semua temanku bertanya apakah aku diam-diam menjalani operasi dada. Aku mengatakan kepada mereka bahwa aku tidak pernah melakukannya," kata Soyu mengenang masa lalunya.


Mengingat masa remajanya ketika mengalami pertumbuhan pesat seperti itu, Soyu sempat heran karena pernah mengalami pertumbuhan yang melambat.

"Semua kerabat di sisi keluarga ibuku sangat glamor. Tetapi perkembanganku lambat sampai tahun pertama sekolah menengahku dan aku bahkan berpikir ada apa dengan tubuhku," jelas Soyu.

Dalam video tersebut, Soyou juga mengangkat cerita di balik lagu duetnya "Some" dengan penyanyi Junggigo yang langsung menjadi hits setelah dirilis pada tahun 2014. Baginya, ia tidak terlalu mengharapkan lagunya menjadi hits di saat itu.

"Aku tidak pernah berharap 'Some' meledak. Aku pribadi menyukai lagu itu tetapi tidak berpikir banyak orang akan menyukainya. Aku malah berpikir itu akan gagal," katanya.

Sementara itu, Soyu telah merilis mini album barunya "Day & Night" pada 27 April. Lagu utama album ini adalah "Some 2" dan "Business" yang mana ikut terlibat Jung Yong Hwa CN Blue dan rapper BE'O yang mana masing-masi

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru