Sandara Park Bagikan Pesan Menyentuh untuk Fans yang Patah Hati Usai 2NE1 Bubar
Instagram/daraxxi
Selebriti

Dara memiliki cinta yang tak ada habisnya untuk sesama member 2NE1 dan penggemar mereka, Blackjack. Penyanyi tersebut tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menyebut 2NE1 dengan sayang.

WowKeren - Vogue Korea baru-baru ini merilis video dengan Sandara Park di mana dia membawa penonton melalui rutinitas perawatan kulit hariannya. Selain itu, penyanyi tersebut juga berbagi pesan menyentuh untuk para penggemar 2NE1.

Dara memiliki cinta yang tak ada habisnya untuk sesama member 2NE1 dan penggemar mereka, Blackjack. Ia tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menyebut 2NE1 dengan sayang. Dia bahkan memiliki rumahnya yang penuh dengan foto dan memorabilia grup yang dia pamerkan di sebuah episode acara hit MBC "I Live Alone".

Saat CL, Minzy, atau Park Bom sedang mempromosikan proyek terbaru mereka, Dara selalu ada untuk menunjukkan dukungannya. Pada tahun 2019, ia bahkan tampil di dua single Park Bom, "Spring" dan "First Snow".

Dalam video, Dara membagikan produk yang dia gunakan dan tips yang dia pelajari untuk menjaga kulitnya terlihat awet muda. Dan tidak mengejutkan, dia menemukan kesempatan untuk menyebut leader 2NE1, CL.


Itu adalah pesan menyentuh Dara kepada penggemar di akhir rutinitasnya yang benar-benar menonjol. Dia berbagi bahwa dia mengakhiri harinya dengan membaca lirik yang bijaksana sebelum tidur. Secara khusus, lagu cinta "Thanks" oleh Kim Dong Ryul telah ada di pikirannya karena liriknya merangkum perasaan cintanya kepada para penggemarnya.

"Setelah kami bubar, para penggemar kami juga merasa sangat kehilangan dan sedih... Kepada para penggemar yang menyemangatiku dengan mengatakan, 'Lebih percaya diri, Sandara,' aku tidak ingin mereka merasa malu menjadi penggemarku," kata Dara.

Liriknya mengungkapkan perasaan tidak mampu dengan harapan cinta dapat mengatasi perasaan tersebut. Dara mengatakan dia terkait dengan pesan ini dan menjadi emosional saat memikirkan lagu dan Blackjack.

Meskipun mulai menangis, dia bercanda bahwa dia selalu ingin menyanyikan lagu itu untuk para penggemar, tapi itu bukan kunci yang tepat untuknya. Dara melanjutkan, "Tetap saja aku sangat senang setidaknya aku bisa membacanya untuk kalian" sebelum mengakhiri video dengan janji menyentuh kepada penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait