Gaya Jisoo BLACKPINK dan Suzy di Acara Dior Beda Banget, Siapa Lebih Oke?
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Untuk acara ini, baik Jisoo maupun Suzy mengenakan busana Dior dari koleksi musim gugur mereka. Keduanya sukses menarik semua perhatian dengan kecantikan mereka yang bersinar.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) bertemu di acara Dior Fall 2022 yang diadakan di Universitas Wanita Ewha Seoul pada 30 April. Penampilan dua bintang cantik ini benar-benar tak tertandingi.

Acara ini menjadi pertunjukan pertama Dior di Korea Selatan dan diadakan di Universitas Wanita Ewha sebagai bagian dari kemitraan yang lebih besar untuk memberikan kesempatan bimbingan dan pendidikan kepada para siswa.

Untuk acara ini, baik Jisoo maupun Suzy mengenakan busana Dior dari koleksi musim gugur mereka. Keduanya sukses menarik semua perhatian dengan kecantikan mereka yang bersinar.

Jisoo tampil elegan dalam balutan gaun hitam lengan panjang dan tembus pandang. Idol kelahiran 1995 itu melengkapi tampilan feminim dan berkelasnya dengan tas tangan kecil dan stiletto heels yang juga berwarna hitam.

Gaya Jisoo BLACKPINK dan Suzy di Acara Dior Beda Banget, Siapa Lebih Oke? 1

Source: Naver



Gaya rambut Jisoo dibuat agak bergelombang dengan mempertahankan warna aslinya. Penampilan Jisoo benar-benar tampak seperti putri konglomerat.

Suzy mengusung tampilan musim gugur yang sempurna memakai dress panjang seperti coat berwarna coklat dengan korset dan kain berlapis. Sepatu hitam dengan hak tinggi rata melengkapi tampilannya yang agak rumit.

Gaya Jisoo BLACKPINK dan Suzy di Acara Dior Beda Banget, Siapa Lebih Oke? 2

Source: Naver

Berbeda dari Jisoo, rambut panjang Suzy diikat dengan gaya klimis tanpa poni. Bintang drama "Start-Up" itu memamerkan pesonanya sebagai artis papan atas.

Suzy dan Jisoo merupakan brand ambassador Dior yang telah diakui selama beberapa tahun terakhir. Figur skater Kim Yuna juga bergabung bersama mereka dalam acara ini.

Sebelum acara, Dior memposting video mereka yang berbicara tentang cinta mereka pada Korea. Secara khusus, netizen tidak dapat melupakan visual mereka dalam video, yang mewujudkan pesan dan vibe Dior, vintage, elegan, dan berkelas.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts